SS TODAY

Terkait Kasus Prostitusi Online, Adik Jupe Penuhi Panggilan Polisi

Laporan Dwi Yuli Handayani | Rabu, 06 Februari 2019 | 15:46 WIB
DP saat memenuhi panggilan Polda Jatim di Surabaya, Rabu (6/2/2019), untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus pelacuran daring. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Adik almarhum artis Julia Perez (Jupe) berinisial DP memenuhi panggilan Polda Jawa Timur di Surabaya, Rabu (6/2/2019) untuk diperiksa sebagai saksi terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi dalam jaringan.

DP didampingi beberapa kuasa hukumnya datang tepat pukul 10.20 WIB dengan mengenakan baju berwarna hitam dan rambut dikuncir ke belakang.

Sebelum memasuki ruangan pemeriksaan, DP hanya tersenyum sembari menundukkan kepalanya. Namun, saat ditanya kesiapannya untuk diwawancarai, DP mengangguk dan tersenyum.

Sementara itu, Minola Sebayang salah satu kuasa hukum DP mengatakan bahwa kliennya hanya menjadi saksi dalam kasus prostitusi daring artis itu.

"Hanya diperiksa menjadi saksi," kata Minola kepada wartawan seperti dilansir Antara.

Sebelumnya, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jatim menyatakan penyidik memanggil delapan artis terduga terlibat pelacuran daring yang sebelumnya menyeret artis VA dan foto model berinisial AS.

"Inisialnya SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP, " kata Kapolda.

Sebelum delapan artis itu, polisi telah memeriksa tiga artis berinisial RF, AC, FG, dan satu foto model berinisial JA atas dugaan keterlibatan mereka dalam kasus pelacuran yang dikendalikan germo ES, TN, F dan W. (ant/dwi)


LAINNYA