SS TODAY

Peserta Penyambutan Khofifah-Emil Sudah Berkumpul di Hotel Majapahit

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 14 Februari 2019 | 15:04 WIB
Para siswa-siswi SMA membawa spanduk yang berisikan ungkapan cinta mereka kepada pasangan Khofifah-Emil, sebagai pemimpin baru Jawa Timur, di depan Hotel Majapahit, Kamis (14/2/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Persiapan penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Hotel Majapahit, sudah dipenuhi para peserta yang datang sejak Kamis (14/2/2019) siang.

Keramaian sudah terlihat saat 'kereta ul daul' Pamekasan, sudah tiba. Ul Daul tersebut rencananya akan dinaiki oleh Khofifah-Emil saat kirab budaya menuju ke Gedung Grahadi, Surabaya.


Kereta ul daul Pamekasan, yang nantinya akan dinaiki Khofifah-Emil, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Foto: Anggi suarasurabaya.met

Disana terlihat para siswa-siswi SMA yang membawa bendera merah putih dan juga spanduk, yang berisikan ungkapan cinta mereka kepada pasangan Khofifah-Emil, sebagai pemimpin baru Jawa Timur.


Para siswa SMA yang sudah bersiap menyambut pasangan Khofifah-Emil. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Sementara itu, di lajur kiri telah terpasang barrier tepat di sekitar Hotel Majapahit. Penjagaan ketat telah dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan yang mulai bersiap-siap mengatur arus lalu lintas saat rombongan Khofifah emil memasuki Jalan Tunjungan.

Berdasarkan informasi dari salah satu petugas Dishub, sampai saat ini belum ada wacana penutupan jalan saat rombongan tiba.

Menurut susunan acara, penyambutan dilakukan pukul 16.00 WIB, Kamis sore ini. Tepat di depan Hotel Majapahit, Khofifah akan menaiki kereta ul daul Pamekasan menuju ke gedung Grahadi Surabaya. Disana juga akan digelar teatrikal perobekan bendera Belanda di hotel Yamato bersama Taufik monyong.

Setelah teatrikal, acara akan dilanjutkan dengan kirab budaya menuju Gedung Grahadi dengan komposisi paskibraka, drumband, barongsai, reog, dan freestyle 30 sepeda kuno milenial.(ang/tin)
Editor: Agustina Suminar



LAINNYA