SS TODAY

Naik Kereta Ul Daul, Khofifah Ajak Anaknya dan Emil Ajak Istrinya

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 14 Februari 2019 | 17:40 WIB
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, mengajak keluarga saat mengikuti kirab. Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim melanjutkan perjalanannya ke Gedung Grahadi, setelah tiba di Hotel Majapahit, Surabaya, Kamis (14/2/2019). Khofifah-Emil menaiki kereta Ul Daul Pamekasan, diikuti rombongan kirab budaya.

Tak tanggung-tanggung, Khofifah mengajak keempat anaknya untuk menaiki kereta tersebut. Sedangkan Emil, mengajak istrinya Arumi Bachsin yang tampak berdiri disampingnya.

Kehadiran kedua pemimpin baru di Jatim ini, menjadi perhatian banyak masyarakat. Tidak sedikit, masyarakat yang hadir terdiri dari berbagai kalangan antuasias memanggil nama Khofifah-Emil. Kedua pemimpin baru ini pun meresponnya dengan melambaikan tangan kepada masyarakat.

Tidak ada sepatah kata yang disampaikan baik Khofifah maupun Emil, rombongan mereka segera berangkat ke Gedung Grahadi yang letaknya tak jauh dari Hotel Majapahit. Keberangkatannya diiringi berbagai musik, mulai tradisional hingga penampilan drumband.

Bahkan, kirab budaya penyambutan Khofifah-Emil ini juga menarik para wisatawan mancanegara yang sedang menginap di Hotel Majapahit.

Usai meninggalkan lokasi, Jalan Tunjungan yang sebelumnya sempat ditutup sementara sudah dibuka kembali. Sehingga, saat ini arus lalu lintas di Jalan Tunjungan sudah kembali normal. (ang/tin)
Editor: Agustina Suminar



LAINNYA