SS TODAY

Tanpa MC Utama, Piala Oscar Tetap Meriah

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 25 Februari 2019 | 10:55 WIB
Pembawa acara saat membacakan salah satu nominasi pemenang dalam ajang Piala Oscar, di Los Angeles, Senin (25/1/2019). Foto: Tangkapan Layar youtube.com/abcNetwork
suarasurabaya.net - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penghargaan tahunan "Piala Oscar" yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, (25/1/2019) berlangsung tanpa seorang pembawa acara utama setelah Kevin Hart mengundurkan diri.

Ari dari VOA Indonesia melaporkan kepada Radio Suara Surabaya, tanpa hadirnya seorang presenter utama tidak mengurangi keseruan ajang bergengsi perfilman internasional tersebut. Hal ini justru memberikan variasi dan warna yang berbeda pada Piala Oscar tahun ini.

Ari juga mengatakan, para aktris dan aktor yang dimandatkan untuk membacakan nomisasi pemenang tiap kategori dituntut untuk bermonolog ataupun berdialog bersama pembawa acara yang lain serta membuat suasana yang menyenangkan. Tak jarang mereka melontarkan lawakan untuk mencairkan suasana.

Piala Oscar dibuka dengan penampilan Queen dan Adam Lambert dengan menyanyikan lagu "We Will Rock You" sekitar pukul 08.00 waktu setempat. (wil/rst)
Editor: Restu Indah