SS TODAY

Pengamanan GBPT Tempat Risma Dirawat Diperketat Jelang Kedatangan Jusuf Kalla

Laporan Zumrotul Abidin | Jumat, 28 Juni 2019 | 14:47 WIB
Situasi di depan Gedung Bedah Pusat Terpadu, RSUD Dr.Soetomo, tempat dimana Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dirawat. GBPT dijaga ketat jelang kedatangan Jusuf Kalla Wakil Presiden RI untuk menjenguk Tri Rismaharini menjenguk di ICU Center, Jumat (28/6/2019). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pengamanan Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dr.Soetomo, tempat Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dirawat, diperketat jelang kedatangan Jusuf Kalla Wakil Presiden RI yang akan menjenguk di ICU Center, Jumat (28/6/2019).

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, protap pengamanan kenegaraan telah diterapkan di kawasan GBPT, salah satunya sejumlah Paspamres yang telah berjaga, baik di luar maupun di dalam gedung. Panser Anoa juga tampak terparkir di samping gedung GBPT.

Menurut informasi, Jusuf Kalla tengah dalam perjalanan menuju GBPT RSUD dr Soetomo Surabaya didampingi Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim. Jusuf Kalla berangkat dari kediaman Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim setelah menghadiri prosesi akad nikah putri Gubernur.

Bahkan, awak media hanya bisa mengambil gambar dari balik pagar area GBPT karena kawasan ini sudah steril.

Sementara itu, Muhammad Fikser memberikan informasi kalau kondisi Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya semakin membaik dibanding Kamis (27/6/2019). kemarin.(bid/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA