SS TODAY

Jusuf Kalla Doakan Risma Cepat Sembuh

Laporan Zumrotul Abidin | Jumat, 28 Juni 2019 | 16:38 WIB
Mobil Jusuf Kalla Wakil Presiden RI tiba di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dr Soetomo Surabaya, Jumat (28/6/2019) sekitar pukul 15.18 WIB. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Jusuf Kalla Wakil Presiden RI menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang tengah dirawat di ICU RSUD Dr Soetomo Surabaya, Jumat (28/6/2019).

Rombongan JK tiba di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) sekitar pukul 15.18 WIB. Begitu turun dari mobil, JK disambut oleh Dr Joni Wahyuhadi Direktur Utama RSUD dr Soetomo.

JK yang didampingi Emil Dardak Wakil Gubernur Jatim langsung menuju ruang ICU untuk menjenguk Risma. JK menjenguk Risma sebentar, sekitar pukul 15.34 WIB JK keluar dan langsung bergeser.

Dr Joni Wahyuhadi Dirut RSUD dr Soetomo Surabaya mengatakan, kondisi Risma semakin baik. Paru-paru yang sebelumnya bermasalah perlahan membaik.

Menurut Joni, Jusuf Kalla tadi juga mendoakan agar Risma cepat sembuh dan segera beraktivitas. Risma juga mulai bisa berkomunikasi, dengan cara menuliskan pesan di kertas, karena masih terpasang alat bantu pernapasan. (bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA