SS TODAY

Mahasiswa Poltek Ubaya Berdoa Buat Kesembuhan Risma

Laporan J. Totok Sumarno | Jumat, 28 Juni 2019 | 19:21 WIB
Mahasiswa penerima bea siswa Triple Helix Poltek Universitas Surabaya tulis surat untuk Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Mahasiswa Poltek Universitas Surabaya (Ubaya), penerima beasiswa dari Pemerintah Kota Surabaya melalui program Triple Helix, Jumat (28/6/2019) gelar doa bersama dan tuliskan surat harapan kesembuhan untuk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang sedang dirawat di RSUD dr. Soetomo.

Sebelum doa bersama dimulai, para mahasiswa menuliskan surat yang berisi ucapan terima kasih dan doa untuk kesembuhan Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Agung Sri Wardhani S.E., M.A., Direktur Politeknik Ubaya menyampaikan bahwa semua surat dari mahasiswa penerima beasiswa Triple Helix ini nantinya akan dikumpulkan dan dikirim kepada Wali Kota Surabaya.

Surat yang dibuat dan ditulis para mahasiswa ini diharapkan akan menjadi pemberi semangat agar Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya segera sembuh serta dapat beraktivitas dan kembali berkumpul bersama keluarga serta segenap masyarakat Kota Surabaya.

"Para mahasiswa ini tergugah hatinya secara emosional merasa dekat dengan Ibu Risma, melalui beliau mereka akhirnya menemukan mimpi mereka. Mereka dari keluarga kurang mampu, dan kini mereka bisa merasakan kuliah di tempat prestise berkat beliau. Ini ungkapan sayang, ucapan terima kasih, dan doa untuk Ibu," terang Wardhani.

M. Mukhlis Al Khalwani satu diantara mahasiswa penerima bea siswa program Triple Helix mengaku bahwa dulu dirinya sering membayangkan masa depan dan hal tersebut sulit untuk diraih.

Tetapi semenjak melihat, lalu bertemu dan mengenal sosok Tri Rismaharini Walikota Surabaya, Mukhlis mendapatkan bimbingan sehingga menjadi pribadi yang beruntung dan berkesempatan untuk meraih mimpi, melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, dan langsung bisa bekerja di perusahaan untuk menrubah hidup menjadi lebih baik.

"Semoga Bu Risma segera sembuh. Cepat sembuh Mak kami, Wali Kota tercinta. Kami yakin Bu Risma kembali sehat, beliau orang yang kuat dan tidak mudah menyerah dengan rintangan. Semoga Allah memberi kesehatan," ujar Mukhlis penerima beasiswa Triple Helix Poltek Ubaya angkatan 2018.

Senada dengan itu, Monique Ikrana mahasiswi prodi Perpajakan Politeknik Ubaya berharap Bu Risma segera pulih dan beraktivitas kembali untuk Kota Surabaya. "Beliau sangat luar biasa. Kami berdoa untuk kesembuhan Mak kami yang sedang sakit," tutur Monique dengan mata berkaca-kaca.

Usai menuliskan surat, para mahasiswa penerima bea sisswa Triple Helix yang memang dekat dengan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menggelar doa bersama.(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA