SS TODAY

Mantan Bupati Badung Bali Akui Banyak Belajar dari Risma

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 29 Juni 2019 | 14:08 WIB
Anak Agung (AA) Gde Agung mantan Bupati Badung Bali juga menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di RSUD dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Anak Agung (AA) Gde Agung mantan Bupati Badung Bali juga menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di RSUD dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Kepada awak media, dia mengaku senang karena kondisi Risma saat ini makin membaik.

Dia juga mengaku sangat dekat dengan Risma. Di mana selama menjabat sebagai Bupati Badung Bali dua periode, dirinya banyak belajar dari Wali Kota perempuan pertama di Surabaya tersebut. Khususnya, dalam hal penghijauan dan penataan kota.

"Saya sahabat dan dekat dengan beliau. Saya terus terang dari Badung banyak belajar dari beliau. Khususnya soal penghijauan kota, kebersihan kali, dan penataan kota," kata AA. Gde Agung.

Dia menilai, Risma adalah sosok yang sangat terbuka dalam memberikan ilmunya kepada siapapun. Termasuk dengan Pemkab Badung untuk berbagi pengetahuan soal pembenahan dan penataan kota.

Dia pun berharap, Risma cepat sembuh agar bisa bertugas seperti biasanya. Khususnya memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Surabaya.

"Dengan kondisi beliau seperti ini, saya mengusahakan datang dari Bali. Untuk mendoakan dengan cara agama dan kepercayaan saya. Semoga, Bu Risma kembali sehat wal'afiat," ungkapnya.

Selain mantan Bupati Badung, Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner Keuangan OJK juga terpantau mendatangi RSUD Dr Soetomo, Surabaya. Dia pun juga mendoakan agar Risma cepat sembuh dan kembali mengabdi untuk masyarakat.


Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner Keuangan OJK juga turut mengunjungi Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya. Foto: Anggi suarasurabaya.net

"Sudah semakin baik. InshaAllah segera pulih. Kita doakan saja, semoga beliau sehat dan kembali mengabdi untuk masyarakat," kata dia.

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri dan Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan juga membesuk Risma di ruang ICU RSUD Dr Soetomo. Selain dua menteri tersebut, Joko Widodo Presiden, dan Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika juga direncanakan akan membesuk Wali Kota Surabaya. (ang/tin/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA