SS TODAY

Menkominfo: Bu Risma Ingin Segera Bertugas Kembali

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 29 Juni 2019 | 17:22 WIB
Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang sedang dalam perawatan di ruang ICU RSUD Dr. Soetomo, Surabaya, Sabtu (29/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di ruang ICU, RSUD Dr Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Rudiantara mengungkapkan, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu lebih bersemangat dan tidak sabar untuk kembali bertugas.

Saat bertemu, kata dia, Risma lebih banyak menceritakan soal pekerjaannya. Menurutnya, Risma bukan hanya milik warga Surabaya saja. Artinya, banyak sekali yang sayang dan ikut mendoakan untuk kesembuhan Risma.

"Alhamdulillah senang Bu Risma aktif dan sepertinya dia tidak sabar ingin tugas lagi. Dia ngobrol soal pekerjaannya, seperti Damkar baru, terus taman-taman, dan lain-lain," kata Rudi di Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD dr Soetomo.

"Jadi Bu Risma itu bukan hanya milik warga Surabaya saja. Tapi Indonesia juga. Banyak yang sayang dan mendoakan Bu Risma," tambahnya.

Rudiantara juga bercerita bahwa Risma tahu makanan yang disukainya saat singgah di Surabaya. Yaitu Lorjuk tumis, yang hampir tidak pernah absen ia santap saat berada di Surabaya bersama dengan Risma.

"Saya sama Bu Risma suka dibawain lorjuk yang ditumis, saat berada di Surabaya. Makan sama Bu Risma. Ini sekarang saya mau cari nanti," kata dia.

Usai menjenguk Risma, Rudi mengaku masih memiliki kegiatan lainnya di Surabaya. Salah satunya menghadiri acara resepsi pernikahan putri sulung Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim.

Selain Menkominfo, beberapa menteri juga hari ini membesuk Risma di RSUD Dr Soetomo. Mereka adalah Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri dan Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan.

Selain itu, juga ada AA. Gde Agung mantan Bupati Badung Bali dan Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner Keuangan OJK. Rencananya, Joko Widodo Presiden juga akan menjenguk Risma setelah menghadiri acara Khofifah Indar Parawansa di Grand City, nanti malam. (ang/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



LAINNYA