SS TODAY

Kapolri dan Panglima TNI Jenguk Risma di Rumah Sakit

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 29 Juni 2019 | 20:16 WIB
Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI dan Jenderal Polisi Tito Karnavian Kapolri menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di RSUD Dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Marsekal Hadi Tjahjanto Panglima TNI dan Jenderal Polisi Tito Karnavian Kapolri menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di RSUD Dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2019). Rombongan tiba di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) sekitar pukul 19.42 WIB.

Dari pantauan suarasurabaya.net di lokasi, sejumlah pengamanan dan penjagaan polisi serta anggota TNI dilakukan di luar dan di dalam gedung. Tiba di lokasi, rombongan bergegas masuk ke dalam gedung. Sekitar 8 menit kemudian, Kapolri dan Panglima TNI keluar meninggalkan RSUD Dr Soetomo.

Irjen Muhammad Iqbal Kadiv Humas Mabes Polri membenarkan bahwa kedatangan Kapolri dan Panglima TNI ini untuk menjenguk dan mendoakan kesembuhan Risma. Kedatangan di Surabaya ini, sekaligus juga menghadiri acara pernikahan putri sulung Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim di Grand City Surabaya.

"Tujuan utama adalah menghadiri undangan pernikahan anak Bu Khofifah, sekaligus menjenguk Ibu Risma dan mendoakan beliau," kata Iqbal.

Tidak berbicara banyak, rombongan Kapolri dan Panglima TNI langsung meninggalkan lokasi. Sementara untuk pengamanan, masih dilakukan. Sejumlah Paspampres tampak berjaga di sekitar gedung.

Ini dilakukan menjelang kedatangan Joko Widodo Presiden yang rencananya juga akan membesuk Risma. Kondisi halaman Gedung Bedah Pusat Terpadu pun saat ini disterilkan. Tidak ada satupun yang diperbolehkan berada di kawasan tersebut, termasuk awak media. (ang/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



LAINNYA