SS TODAY

Khofifah Diskusi Gayeng Saat Jenguk Risma

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 01 Juli 2019 | 15:35 WIB
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim setelah menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Senin (1/7/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim menjenguk Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Senin (1/7/2019).

Khofifah datang sekitar pukul 13.53 WIB didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan disambut Joni Wahyuhadi Dirut RSUD dr Soetomo dan Fuad Benardi putra sulung Tri Rismaharini.

Khofifah cukup lama di dalam, hampir satu jam, baru sekitar pukul 14.52 WIB Khofifah keluar dari Graha Amerta.

Khofifah mengatakan, kondisi Risma sangat sehat. Bahkan, Risma bercerita sangat cair kepadanya. Banyak hal yang dibahas, termasuk terkait rencana terdekat tentang pembangunan Kota Surabaya.

"Sangat sehat. Beliau bercerita sangat ceria. Saya melihat sangat sehat," katanya usai menjenguk Risma di Graha Amerta.

Khofifah mengatakan, Risma juga berdiskusi dengan dirinya bagaimana menghadapi musim kemarau. Terutama ada 24 Kabupaten di Jatim yang beberapa desa kekurangan air.

"Kami berdiskusi banyak hal terutama tentang menghadapi musim kemarau. Saya berharap Surabaya kan punya banyak tangki air, saya sampaikan kalau bisa saling support antar daerah di Jatim," katanya.

Selain berdiskusi, Khofifah juga berpesan kepada Risma, agar menjaga kesehatan, karena dalam waktu dekat banyak agenda. Khofifah berpesan agar recovery dijalani sampai tuntas.

"Sekarang ini beliau harus menjaga kesehatannya, karena dalam waktu dekat banyak rencana. Saya pesan recovery-nya harus tuntas. Program-program besar beliau biar bisa dilanjutkan. Beliau juga bilang kalau mau ke New York, kalau saya boleh usul Bu, agar recovery-nya harus tuntas untuk menjaga keberlanjutan aktifitas berikutnya," katanya. (bid/tin)


LAINNYA