SS TODAY

Risma Merasa Tak Berubah Pascasakit

Laporan Zumrotul Abidin | Rabu, 03 Juli 2019 | 14:13 WIB
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat keluar dari Lobby Graha Amerta, RSUD dr Soetomo, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 12.25 WIB. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya akhirnya kembali ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam. Risma mengaku tidak mengalami hal berbeda setelah sembuh dari sakit asma. Hanya saja kaki yang selama ini cedera, butuh dilatih lagi karena selama sepekan tidak beraktivitas.

"Alhamdulillah ndak ada yang beda, seperti dulu. Cuma ini kaki harus latihan jalan, karena seminggu nggak dipakai jalan," ujar Risma begitu tiba di Rumah Dinas di Jalan Sedap Malam, Rabu (3/7/2019).

Risma mengaku, dokter telah memberi arahan kalau dirinya harus banyak istirahat untuk pemulihan.

"Ya aku harus istirahat," ujar Risma. Untuk proses recovery ini, Risma memilih tinggal di rumah dinas.

"Ya sementara di sini (rumah dinas) nanti dokter rutin ke sini ya, sorry ya," lanjut Risma sambil melambaikan tangan kepada media.

Duduk di atas kurai roda, Risma kemudian dibawa masuk ke rumah dinas dibantu ajuda dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Surabaya.

Sekadar diketahui, Risma keluar dari Lobby Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 12.25 WIB. Risma tampak sehat, dan melempar senyum ke puluhan awak media yang sudah menunggu 1 jam lebih. Duduk di atas kursi roda, Risma sempat berhenti sejenak dan mengucapkan banyak terima kasih kepada awak media dan warga Surabaya yang telah mendoakan sehingga dirinya cepat sembuh.

"Terima kasih ya atas doanya, sehingga cepet sembuh. Terima kasih," ucap Risma sambil memberi tanda salam dengan tangannya. (bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA