SS TODAY

Ribuan Mahasiswa dari Berbagai Universitas Mulai Bergerak ke Kantor DPRD Jatim

Laporan Agung Hari Baskoro | Kamis, 26 September 2019 | 11:38 WIB
Ribuan mahasiswa dari Universitas Airlangga (Uniar) Surabaya saat berkumpul di Kampus C sebelum mulai bergerak menuju kantor DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura Surabaya, Kamis (26/9/2019) siang. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Surabaya mulai bergerak menuju kantor DPRD Jawa Timur Jalan Indrapura Surabaya, Kamis (26/9/2019) siang.

Pantauan suarasurabaya.net, beberapa rombongan mahasiswa yang bergerak diantaranya Unair, UINSA dan Unitomo. Mereka melakukan konvoi bersama-sama menuju Tugu Pahlawan.

Seperti yang terpantau saat ini, mahasiswa Unair mulai bergerak dari titik kumpul kampus C Unair kawasan Mulyorejo. Dengan membawa bendera, pamflet tuntutan dan berbagai atribut demontrasi lain, ribuan mahasiswa ini terpantau keluar dari Kampus C Unair sekitar pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, pendengar Radio Suara Surabaya dan netter e100 juga melaporkan adanya pergerakan massa mahasiswa menuju kantor DPRD Jawa Timur. Diantaranya massa mahasiswa dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), UPN Veteran Jawa Timur, Universitas Bhayangkara, Stesia, Universitas Trunojoyo dan ITS. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



LAINNYA