SS TODAY

Siang Ini Festival Rujak Uleg Pedaskan Surabaya

Laporan Fatkhurohman Taufik | Minggu, 12 Mei 2013 | 10:25 WIB
suarasurabaya.net - Siang ini, warga Surabaya akan mendapatkan suguhan wisata kuliner yang dijamin maknyus. Bertitel Festival Rujak Uleg, wisata kuliner kali ini akan digelar dengan menutup kawasan sepanjang Kia-Kia, Jl. Kembang Jepun, Surabaya, Minggu (12/5/2013).

Festival dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-720 ini setidaknya akan diikuti oleh sekitar seribu peserta. Wiwiek Widayati, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya pada suarasurabaya.net mengatakan Festival Rujak Uleg ini akan dimulai pada pukul 12.30 siang ini.

"Kita sudah siapkan sebanyak 245 meja. Satu meja untuk satu tim yang beranggotakan sekitar lima orang peserta," kata Wiwiek.

Keunikan festival ini, selain akan menguleg rujak bersamaan, para peserta juga akan berdandan beraneka rupa. "Pokoknya akan super heboh," kata dia.

Dalam acara ini, panitia juga telah mengundang 144 tamu kehormatan. Tamu kehormatan ini nantinya juga akan disediakan meja khusus bagi mereka yang juga akan membuat rujak uleg. (fik)

Teks Foto : - Festival Rujak Uleg
Foto : Dok suarasurabaya.net


LAINNYA