SS TODAY

Masakan Khas Jawa Timur Dengan Harga Fenomenal Ada di SUCF 2013

Laporan Dwi Yuli Handayani | Senin, 13 Mei 2013 | 19:25 WIB
suarasurabaya.net - Masakan khas Jawa Timur yang disajikan sebanyak 35 stand makanan akan mewarnai event Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) 2013 yang digelar Minggu, 19 Mei 2013 mendatang.

Cahyono Haryono Ketua Apkrindo Jawa Timur pada Suara Surabaya Senin (13/5/2013) mengatakan, 35 stand yang dikeluarkan khusus untuk mendukung SUCF 2013 dan ini termasuk full team.

"35 stand ini khusus mendukung SUCF yang akan digelar 19 Mei nanti dan tim yang keluar cukup banyak dan termasuk full tim untuk menyajikan makanan khas Jawa Timur pada masyarakat Kota Surabaya," kata dia.

Cahyono menjelaskan sebanyak 35 stand yang akan ada di SUCF 2013 akan menyajikan makanan yang cukup bervariasi baik makanan Indonesia maupun luar negeri dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Tempat yang selama ini hanya dijumpai di mall dan banyak yang bilang kalau harganya mahal maka untuk kali ini kami akan melakukan suatu harga yang fenomenal yang bisa dijangkau masyarakat Surabaya," ujar dia.

Sebenarnya, lanjut dia, banyak sekali dari member Apkrindo yang ingin berpartisipasi namun yang akan ada di SUCF 2013 ini sudah melalui proses seleksi.

"Nantinya ada beberapa teman-teman akan menyajikan masakan Jawa Timur seperti sate, pecel. Intinya masakannya Jawa Timuran banget," ungkap dia.

Namun, kata dia, tak hanya masakan khas Jawa Timur, namun akan ada masakan yang akan dikombinasikan dengan masakan luar negeri seperti Jepang dan Korea. Masakan kombinasi itu akan dikemas sedemikian rupa sehingga tidak kalah dalam hal rasa, penyajian dan pelayanan.

"Intinya dalam SUCF 2013 ini kita akan tampil all out, kalau SUCF 2012 lalu stand buka mulai pukul 16.00 WIB maka di SUCF 2013 ini kita buka mulai pukul 10.00 WIB. Pokoknya bagi masyarakat Surabaya yang ingin makan lebih dari 5 kali sehari bisa datang nanti di SUCF 2013 di jalan Tunjungan Surabaya," tandasnya. (dwi/ipg)

Teks Foto :
- Salah satu stand makanan di SUCF 2012 lalu.
Foto : dok. suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah



LAINNYA