SS TODAY

Peserta Fun Bika Dapat Suguhan Kapal Artama III

Laporan Fatkhurohman Taufik | Minggu, 19 Mei 2013 | 08:40 WIB
suarasurabaya.net - Di kawasan dermaga ujung pelabuhan Tanjung Perak, seribu peserta Pharmaton Fun Bike dapat suguhan beragam objek wisata yang bisa dinikmati.

Selain bisa menyaksikan langsung keindahan gedung Syahbandar dan aktifitas kepelabuhanan, panitia juga menempatkan kapal wisata Artama III yang bersandar tepat di dermaga yang ada di samping gedung Syahbandar.

Kapal Artama III sendiri merupakan kapal wisata milik PT Pelabuhan Indonesia III. Kapal ini khusus didesain untuk wisata laut. Biasanya, Artama III melayani wisatawan yang ingin menikmati keindahan kawasan pelabuhan Tanjung Perak mulai dari aktifitas bongkar muat kapal serta berkeliling melihat monumen Jalesveva Jayamahe, serta menikmati kekokohan jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).

Pantauan suarasurabaya.net di kawasan dermaga ujung ini, para peserta tak hanya berfoto-foto. Mereka juga nampak masuk ke dalam kantor Syahbandar yang merupakan gedung cagar budaya ini.

Selain itu, para peserta juga masuk ke dalam kapal Artama III. Apalagi di dalam kapal ini terdapat peralatan karaoke yang bisa dinikmati secara gratis oleh peserta fun bike.

Puas karaoke dan berfoto-foto, para peserta lantas melanjutkan perjalanan mereka untuk menyusuri kawasan-kawasan wisata lainnya.

Sebelum tiba di Tanjung Perak ini, peserta juga mendapatkan suguhan tempat-tempat wisata diantaranya mereka masuk di pos II yaitu kawasan rumah makan Hallo Surabaya.

Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk menyaksikan keindahan objek wisata House of Sampoerna. (fik)

Teks Foto :
- Peserta Fun Bike tiba di kawasan dermaga Ujung Tanjung Perak Surabaya.
Foto : Taufik suarasurabaya.net


LAINNYA