SS TODAY

Semakin Sore, Pengunjung SUCF Terus Berdatangan

Laporan Fatkhurohman Taufik | Minggu, 19 Mei 2013 | 17:19 WIB
suarasurabaya.net - Kemeriahan Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) terus berlanjut hingga sore ini, Minggu (19/5/2013). Setelah lomba tata rias remo, kemudian flash mob, panggung utama SUCF juga menampilkan aneka atraksi diantaranya aneka tari yang ditampilkan Sekolah Tinggi Ilmu Karawitan Wilwatikta.

Beberapa tarian diantaranya adalah tarian khas Banyuwangi, Madura, Pacitan, serta aneka tarian lainnya.

Usai lima penari berlenggak-lenggok di panggung, kemeriahan SUCF dilanjutkan dengan penampilan duplikat Gombloh. Seorang penyanyi dengan gaya ala gombloh dan menyanyikan aneka lagu ciptaan Gombloh yang melegenda itu.

Meski dipayungi rintik hujan, ribuan warga Surabaya yang memadati sepanjang Jl Tunjungan, tetap tampak antusias untuk menyaksikan aneka pagelaran yang disajikan panitia.

Tak hanya itu, hampir seluruh stan yang ada di area SUCF juga ramai pengunjung. Semakin sore, jumlah pengunjung terus berdatangan.

Hujan yang mulai reda juga menjadikan ribuan warga Surabaya terus berdatangan di kawasan Jl. Tunjungan.

Beberapa peserta tata rias remo juga terus setia menunggu disekitar panggung utama. Apalagi disaat bersamaan juga dilakukan pengumuman hasil dari lomba tata rias remo.

Dan bagi anda warga Surabaya yang masih berada di Rumah, silahkan segera mengunjungi SUCF di Jl Tunjungan karena kemeriahan SUCF masih terus berlanjut hingga pukul 22.20 malam nanti.

Tiga panggung besar juga disiapkan diantaranya panggung dari Suara Surabaya, panggung dari Honda, serta street stage. (fik/edy)

Teks Foto :
- Kemeriahan SUCF 2013. Makin marak lepas senja.
Foto : Taufik suarasurabaya.net
Editor: Eddy Prastyo



LAINNYA