SS TODAY

Mus Mulyadi : Jalan Tunjungan Bisa Jadi Seperti Malioboro

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 21 Mei 2013 | 18:04 WIB
suarasurabaya.net - Jalan Tunjungan Surabaya bisa dijadikan seperti Malioboro Yogyakarta dilengkapi dengan seniman-seniman asli Surabaya yang ada di jalan-jalan.

"Tunjungan itu kalau pagi enak, sore juga enak bisa dibikin kayak Malioboro dengan seniman asli Surabaya yang ada di jalan-jalan," kata Mus Mulyadi Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Rek Ayo Rek" pada Suara Surabaya, Selasa (21/5/2013).

Seharusnya, kata dia, sudah waktunya jalan Tunjungan itu menjadi ikon Kota Surabaya karena sudah terkenal bahkan di kalangan anak-anak muda yang sering menjadikan sebagai tempat hang out.

"Bahkan saya dapat istri Helen Sparingga ya di Tunjungan itu karena setiap jalan-jalan di Tunjungan mesti ketemu dia," kata dia.

Menurut Mus Mulyadi, Tunjungan akan semakin bagus jika Walikota Surabaya membuatnya lebih semarak lagi." Saya sempat lihat Surabaya Urban Culture Festival bagus itu dan kalau bisa setiap Minggu diadakan car free day di sana," ungkap dia.

Misalkan nanti ada pencetusnya yang akan membuat jalan Tunjungan lebih semarak, lanjut dia, minta restu ke Walikota Surabaya dan disupport sponsor namun dengan tidak mengurangi sejarah dan konsep kepahlawanan.

"Seniman kalau sudah ada itu enak dikondisikan yang penting ada wadah untuk tampil," tandasnya. (dwi/ipg)

Teks Foto:
- Jalan Tunjungan yang dipadati masyarakat saat kegiatan Surabaya Urban Culture Festival 2013.
Foto: Dok. suarasurabaya.net
Editor: Iping Supingah



LAINNYA