SS TODAY
Peringati Hari Jadi Surabaya ke-720

Artis Surabaya dan Jakarta Ramaikan HUT Surabaya ke-720

Laporan Teguh Ardi Srianto | Jumat, 31 Mei 2013 | 19:39 WIB
suarasurabaya.net - Rangkaian peringatan Hari Jadi Surabaya ke-720, akan ditutup dengan penampilan belasan artis asal Surabaya dan Jakarta.

Para artis yang akan meramaikan peringatan Hari Jadi Surabaya itu, dipastikan akan menyuguhkan karya-karya mereka dengan maksimal untuk menghibur warga Surabaya, di Balai Kota Surabaya, Sabtu (1/6/2013).

Kevin Aprilio Pianis Vierratale mengatakan, dia bersama kawan-kawannya akan membawakan beberapa lagu untuk menghibur penggemarnya, yang sebagian besar kalangan muda. Putra musisi Adie MS ini juga memastikan, tidak akan membuat kecewa warga Surabaya yang sedang merayakan hari jadi kotanya ke-720.

Selain Vierratale, Super Girlies, Smash, Last Child dan Nu Dimensions juga akan menghibur warga Surabaya dengan penampilan mereka. Tidak ketinggalan Ahmad Dhani musisi asal Surabaya dan grupnya Triad juga akan mengawali penampilan beberapa artis dalam peringatan Hari Jadi Surabaya ke-720.

Untuk tahun ini, rencananya konser musik peringatan Hari Jadi Surabaya, juga akan diisi dengan stand up comedy. Di sela kegiatan konser musik, rencananya Tri Rismaharini Walikota Surabaya juga akan menyerahkan penghargaan pada Sariono yang dinilai sudah berjasa mengembangkan Tari Remo di Surabaya.

Tri Rismaharini Walikota Surabaya juga minta pada semua warga yang akan menonton konser musik peringatan hari jadi Surabaya ke-720, tidak membawa bendera band idolanya atau bendera komunitasnya yang memicu kerawanan selama kegiatan digelar. "Tidak perlu membawa minuman keras, sabuk dan sejenisnya yang bisa digunakan untuk berbuat anarkis," tegasnya.

Sementara untuk mengamankan pelaksanaan konser, akan disiagakan ribuan personil dari Polrestabes Surabaya, Garnisun, Linmas dan Satpol PP Pemkot Surabaya. Mereka akan disiagakan dengan pakaian seragam dan tertutup di beberapa lokasi, yang diduga rawan terjadi kerusuhan selama konser digelar. (tas)

Teks Foto :
1. Kevin Aprilio Pianis Vierratale menerima potongan tumpeng dari Tri Rismaharini Walikota Surabaya, di Balai Kota Surabaya, Jumat (31/5/2013).
2. Personel Super Girlies yang akan tampil meramaikan Konser Musik Hari Jadi Surabaya ke-720, Sabtu (1/6/2013).
Foto : Teguh suarasurabaya.net



LAINNYA