Selasa, 30 April 2024

Berikut Lini Artis yang Akan Tampil di Hari Kedua JTF 2019

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Penyanyi Raisa saat tampil di Bistar Jazz Traffic 2019, di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya, Sabbtu (13/9/2019). Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Kemeriahan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 masih terus berlanjut hingga hari kedua, Minggu (15/9/2019), di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya. Tidak kalah dengan hari pertama, artis dan musisi profesional Indonesia akan menghibur ribuan penonton pada kali ini.

Sama seperti sebelumnya, empat panggung disediakan dalam acara ini, terdiri dari Bistar Stage dan MLD Stage, Kapal Api Stage dan Bank Jatim Stage.

Artis yang akan tampil di Bistar Stage atau panggung utama di hari kedua ini diantaranya Estu Band, Sisitipsi, Syaharani & QueenFireworks, Rizky Febian, Andien dan Dewa 19.

Sedangkan Dialog Dini Hari, Ardhito Pramono, D’Cinnamons, Mild Jazz Project feat Gamaliel, Danilla dan Nona Ria feat Endah Resa akan menghibur penonton di MLD Stage.

Aurelie Moremas, Nita Artzen, Idang Rasjidi, Tompi Project dan Indra Lesmana, akan tampil di Kapal Api Stage.

Bank Jatim Stage, yang terletak di bagian depan sebelum gate masuk Atlantis Land, akan diisi oleh Java Five, Letto, Naff, Diskopantera dan The Changcuters.

Bagi masyarakat yang ingin membeli tiket, bisa membeli langsung di Atlantis Land. Ada dua jenis tiket yang tersedia, yakni tiket reguler dengan harga Rp450 ribu dan tiket one stage Rp50 ribu.(tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version