JAZZ TRAFFIC

Road to JTF 2019 Akan Jadi Awal Jazz Traffic yang Lebih Spektakuler dan Intim

Laporan Agung Hari Baskoro | Kamis, 11 April 2019 | 21:15 WIB
Bertempat di Food Society Pakuwon Mall, Surabaya, Komunitas Arek Jazz (Korek Jazz) mendapat kehormatan mengisi roadshow JTF 2019 pertama yang digelar pada Kamis (11/4/2019) dan Jumat (12/4/2019) ini. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Road to Jazz Traffic Festival (JTF) 2019 telah dimulai. Bertempat di Food Society Pakuwon Mall, Surabaya, Komunitas Arek Jazz (Korek Jazz) mendapat kehormatan mengisi road to JTF 2019 pertama yang digelar pada Kamis (11/4/2019) dan Jumat (12/4/2019) ini.

Resa Drummer Korek Jazz mengaku bangga telah menjadi bagian dari JTF selama beberapa tahun belakangan dan tetap dipercaya mengisi road to JTF tahun ini.

"Oke banget. Kalau bisa lebih panjang lagi. Gak hanya dua hari tapi bisa tiga hari (pelaksanaannya, red)," ujar Resa ketika ditemui suarasurabaya.net di sela-sela road to JTF 2019.

Hari ini (11/4/2019), Korek Jazz menampilkan beberapa musik yang diakui Reza sebagai komposisi dadakan yang baru terpikirkan saat tampil. Ia menyebut, Korek Jazz terbiasa bermain dengan improvisasi sesuai semangat musik jazz yang bebas.


Selain tampil menghibur para penonton dengan alunan musik jazz lembut, mereka juga berbagi pengetahuan dan pengalaman Jazz dalam sesi Jazz Clinique. Sesi ini menjadi ajang edukasi para musisi jazz kepada masyarakat. Tak hanya itu, penonton yang hadir juga bisa mendapatkan official merch dari Jazz Traffic Festival dan voucher makan dari Pakuwon Mall.

Di sisi lain, Septian Yudha Tim Promosi Suara Surabaya mengatakan, Road to JTF 2019 pertama yang digelar di tahun 2019 ini akan menjadi awal dari JTF yang lebih spektakuler dan intim.

"Jazz Traffic Festival 2019 akan diadakan pada bulan September 2019, untuk tempat dan tanggalnya akan surprise. Akan berada di tempat baru yang lebih spektakuker dan lebih intim antara si musisi dan penonton. Di tempat baru dijamin oke banget," ujar Yudha. (bas/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.