JAZZ TRAFFIC

Unlimited Fun Jazz Traffic Festival 2019

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 01 Juli 2019 | 19:58 WIB
suarasurabaya.net - Suara Surabaya Media akan menggelar Jazz Traffic Festival (JTF) 2019 dengan nuansa baru. Jika di tahun-tahun sebelumnya penonton terbiasa menikmati suguhan musik dengan pemandangan kota metropolitan, tahun ini penonton akan diajak bergembira tanpa batas di kawasan wisata Surabaya.

Rommy Febriansyah Ketua Panitia JTF 2019 mengatakan, festival musik terbesar se-Indonesia Timur ini akan digelar di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya pada 14-15 September 2019.

"Konsepnya adalah Unlimitted Fun (Play, Sing, Eat, Dance). Panitia mengkolaborasikan konsep dua acara yaitu Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) dan Jazz Traffic Festival (JTF)," ujarnya saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Senin (1/7/2019) malam.


Lokasi panggung utama Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Surabaya. Foto: suarasurabaya.net

Atlantis Land merupakan salah satu tempat wisata baru yang ada di Surabaya. Lokasinya di dalam area Kenjeran Park (Kenpark), Jalan Sukolilo Nomor 100, Surabaya. Tempat wisata ini memiliki beberapa wahana air dan darat yang bisa dinikmati oleh semua golongan usia, yaitu Istana Es, Dino Land, Istana Patung Lilin, dan Tornado & Boomerang Slide.


Rommy menjelaskan, sejak masuk Kenjeran Park, penonton sudah disambut berbagai sajian kuliner dan atraksi urban culture. Bahkan, dalam gelaran Jazz Traffic Festival kesembilan ini, penonton dapat menonton pertunjukan musik sambil naik komidi putar. Semua wahana di Atlantis Land akan dibuka sampai acara JTF selesai.

Dengan konsep baru ini, penonton dapat bernyanyi bersama musisi-musisi kesayangannya yang akan menampilkan aksi terbaik di atas empat panggung, dengan panggung utama di dekat air mancur. Selain itu, penonton juga dapat memanjakan lidah dengan stan-stan Food and Beverages yang ada di dalam dan di luar Atlantis Land.


Kemeriahan Jazz Traffic Festival 2018. Foto: Tim Dokumentasi JTF 2018

Terkait siapa saja artis dan musisi yang tampil, panita akan segera mengumumkannya kembali. "Untuk daftar artis tunggu kabar selanjutnya. Yang pasti gak nyesel deh," kata Rommy.

Sudah siap bergembira bersama orang-orang tercinta di Jazz Traffic Festival 2019? (iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.