JAZZ TRAFFIC

Cerita Penuh Perjuangan Para Pembeli Tiket Bistar JTF 2019 dari Luar Surabaya

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 13 Agustus 2019 | 12:23 WIB
Tiket box Bistar Jazz Trfiic Festival 2019 kembali dibuka, Selasa (13/8/2019) pukul 10.00 WIB ini dan langsung diserbu pembeli. Foto: Purnama tim grafis suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tiket box Bistar Jazz Trfiic Festival 2019 kembali dibuka, Selasa (13/8/2019) pukul 10.00 WIB ini dan langsung diserbu pembeli. Untuk tiket kali ini sudah masuk ke presales 6 dengan rincian Rp260.000 per day dan Rp470.000 all day.

Rommy Febriansyah Ketua Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019 mengatakan, untuk tiket presales 6 jumlahnya terbatas hanya 1.000 tiket. Tiket ini bisa dibeli secara online di www.jazztraffic.com dan tiket box Radio Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar 40C dan M Radio Jalan Ngagel Madya No.15-15 A.

"Jadi hari ini total ada 1.000 tiket baik day 1, day 2 maupun all day dan sudah terkunci secara otomatis," kata Rommy.

Pantauan suarasurabaya.net, antusiasme pembelian tiket di tiket box Radio Suara Surabaya mulai terlihat bahkan sejak pukul 08.00 WIB. Sejak pagi pembeli tiket mulai berdatangan bahkan tak sedikit yang datang dari luar Kota Surabaya.



Antrean pembeli tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di tiket box M Radio Jalan Ngagel Madya Surabaya. Foto: Taufiq Suara Surabaya

Hanif salah satu pembeli tiket dari Gresik mengatakan kalau pembelian tiket kali ini benar-benar butuh kesabaran dan perjuangan. "Saya datang dari Gresik langsung memang untuk beli tiket ini. Saya awalnya nunggu yang tiket mahasiswa. Dengan penuh kesabaran saya nunggu sampai sekarang. Ya jadi saya belinya sekarang karena takut kehabisan nanti," kata Hanif saat berbincang dengan suarasurabaya.net.

Tak hanya Hanif, Lutfi salah satu pembeli tiket Bistar JTF 2019 juga datang jauh-jauh khsusu dari Malang untuk membeli tiket. "Saya awalnya kesulitan akses masuk beli tiket lewat online, pas giliran bisa masuk online eh tiketnya habis. Jadi saya memutuskan untuk datang langsung ke tiket box nya pas tahu udah dibuka lagi, takut kehabisan karena cepet banget diserbu," ujar dia.

Lutfi yang akan menonton Bistar JTF 2019 ini bersama anaknya ini mengaku tak pernah absen. "Saya selalu nonton Jazz Traffic, tahun kemarin juga nonton. Tapi bedanya tahun kemarin kan tiket bisa dibeli di Malang. Jadi saran saya untuk tahun depan bisa dibuka lagi tiket box di Malang jadi akses belinya bisa luas," ujarnya.

Selain di tiket box Radio Suara Surabaya, pembeli tiket juga menyerbu tiket box di M Radio pagi ini. Jadi Jazz Lovers yang belum kebagian tiket, langsung saja datang ke tiket box atau via online karena kuota terbatas. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.