JAZZ TRAFFIC

Penjualan Tiket Mahasiswa dan Pelajar Bistar Jazz Traffic Festival 2019 Dibuka

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 19 Agustus 2019 | 19:16 WIB
suarasurabaya.net - Penjualan Tiket Mahasiswa dan Pelajar Bistar Jazz Traffic Festival (JTF) 2019 yang sudah ditunggu-tunggu Jazz Lovers akhirnya dibuka.

Rommy Febriansyah Ketua Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019 mengatakan, tiket khusus dengan kuota terbatas ini bisa dibeli mulai Selasa (20/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Tiket Mahasiswa dan Pelajar hanya tersedia di Radio Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar Nomor 40C, Surabaya. Setiap harinya, Ticket Box ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

"Khusus JTF tahun ini, Tiket Mahasiswa/Pelajar hanya untuk tiket All Day. Harganya 320 ribu rupiah," ujarnya pada Senin (19/8/2019) malam.


Rommy menjelaskan, satu Kartu Mahasiswa atau Kartu Pelajar dapat membeli maksimal 2 tiket All Day. Kartu Mahasiswa atau Kartu Pelajar yang digunakan sebagai syarat pembelian tiket harus yang masih berlaku.

"Pembeli Tiket Mahasiswa dan Pelajar Bistar Jazz Traffic Festival 2019 harus menunjukkan Kartu Mahasiswa-nya atau Kartu Pelajar-nya yang masih berlaku dan tidak bisa diwakilkan," kata Rommy.

Adapun ketentuan khusus bagi pemegang Tiket Mahasiswa dan Pelajar yaitu harus sudah masuk venue Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land sebelum pukul 15.30 WIB. Lewat batas waktu yang sudah ditentukan, tiket masuk hangus.

Rahasiakan barcode tiket untuk menghindari pencurian barcode dan pemalsuan tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Berikut daftar musisi yang akan tampil pada hari pertama Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu, 14 September 2019: Raisa, Tulus, Nidji, Yowis Ben, Barry Likumahuwa, Pamungkas, Andra and The Backbone, SIMAKDIALOG, Monkey Boots, Didi Kempot X Fusion Stuff, Dul Jaelani Band, Rieka Roslan, Djaduk Sinten Remen Feat Endah Laras, dan Jazz Muda Indonesia.

Musisi yang akan tampil pada hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Minggu, 15 September 2019: Dewa 19 feat Ari Lasso & Dul Jaelani, Indra Lesmana Quartet, Diskopantera, Dialog Dini Hari, Ardhito Pramono, Idang Rasjidi Oktet, Sisitipsi, Letto, Nonaria feat Endah N Rhesa, Syaharani And Queen Fireworks, Mldjazzproject Season 4 Feat Gamaliel, D'Cinnamons, The Changcuters, Danilla, Nita Aartsen Latin Jazz Project, Rizky Febian, Naff, dan Tompi.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.