JAZZ TRAFFIC
Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Rizky Febian Keluar Zona Nyaman Dalam Album Jejak

Laporan Ika Suryani Syarief | Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:02 WIB
Rizky Febian.
suarasurabaya.net - "Berada di pelukanmu, mengajarkanku, apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta."

Lirik lagu romantis ini selalu mengingatkan kita pada Rizky Febian. Musisi muda kelahiran tahun 1998 ini berhasil menghasilkan karya-karya terbaik yang khas dengan pop-acoustic memanjakan telinga penikmat musik di Indonesia. Sebelum dikenal dengan musik bernuansa cintanya, karir Iki -sapaan akrab Rizky- bermula pada tahun 2012, di mana lagu pertamanya muncul ke permukaan. Lagu bertajuk "Papa Telepon" merupakan hasil duet Rizky dengan sang ayah.

Tak hanya karya single yang berhasil meraih hati para pendengar, namun karya duet Bersama musisi-musisi ternama juga tak kalah menariknya. Jika sebelumnya Rizky Febian sempat berduet dengan Mikha Tambayong dengan lagu Berpisah itu Mudah. Iki kembali dengan Tak Ingin Pisah Lagi yang dikumandangkan bersama Marion Jola.

Setelah sukses dengan berbagai lagu dan duet, Rizky di tahun 2019 kembali mengeluarkan album berjudul "Jejak". Dalam album Jejak ini Iki memasukkan berbagai lagu perdana yang belum pernah di release. Rizky optimis album ini akan memberikan kesan berbeda dari sebelumnya, sehingga tak melulu Kesempurnaan Cinta dan Cukup Tau yang familiar di telinga masyarakat, namun juga lagu-lagu baru karya Rizky Febian.


Rizky Febian akan tampil di hari kedua Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya, pada Minggu, 15 September 2019.

Presale tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp450.000 (One Day) dan Rp825.000 (All Day). Sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketmu di jazztrafiic.com dan Ticket Box ini:

Radio Suara Surabaya
Jl. Wonokitri Besar 40 C, Surabaya
Telp. (031) 5683040
Senin-Minggu
Pukul 10.00 - 22.00 WIB

Syarat dan ketentuan pembelian tiket di Ticket Box yaitu harus menunjukkan identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas lainnya). Jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik identitas yang digunakan untuk membeli tiket.(iss/ipg)


Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.