JAZZ TRAFFIC

Dul Djaleani Kembali Bermusik dengan Atmosfer Berbeda

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:22 WIB
Dul Djaelani.
suarasurabaya.net - Setelah berhasil menggebrak penampilan Dewa 19 dengan sangat baik, menggantikan posisi sang ayah, Ahmad Dhani, sebagai keyboardist. Dul Djaelani kembali bermusik dengan performa yang berbeda dari sebelumnya. Keseriusannya terhadap musik membuatnya terus unjuk karya baru dengan karakter khasnya.

Dalam band barunya ini, Dul meluapkan segala ide dan kecintaannya terhadap musik. Debut dengan lagu baru berjudul "Mama Tolonglah Aku" pada 22 Desember 2018 lalu dirilis bertepatan dengan hari ibu. Dul mempersembahkan lagu ini untuk ibundanya Maia Estianti.

Lagu ber-genre pop-rock ini mempunyai lirik yang dimaksudkan Dul sebagai ungkapan hati dan ucapan terima kasih yang terdalam untuk sosok wanita tercinta dalam hidupnya. Lagu "Mama Tolonglah Aku" ini juga sempat dibawakan oleh Dul dalam ajang Indonesian Idol di hadapan Maia Estianti.

Dul Djaleani akan tampil pada hari pertama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 dengan format Dul Djaleani Band, dan pada hari kedua bersama Dewa 19 dan Ari Lasso.


Presale tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp450.000 (One Day) dan Rp825.000 (All Day). Sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land. Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketmu di jazztrafiic.com dan Ticket Box ini:

Radio Suara Surabaya
Jl. Wonokitri Besar 40 C, Surabaya
Telp. (031) 5683040
Senin-Minggu
Pukul 10.00 - 22.00 WIB

Syarat dan ketentuan pembelian tiket di Ticket Box yaitu harus menunjukkan identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas lainnya). Jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik identitas yang digunakan untuk membeli tiket.(iss)




Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.