JAZZ TRAFFIC

Tiga Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Tiket Bistar JTF 2019

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 10 September 2019 | 13:17 WIB
Tiket Bistar Jazz Trafic Festival 2019. Foto: Tim grafis suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Anda pemegang tiket Bistar Jazz Trafic Festival 2019 dan masih bingung? kira-kira tiket Bistar Jazz Traffic Festival (JTF) 2019 kali ini untuk apa aja ya, simak info berikut ini.

JTF 2019 dengan konsep baru kali ini mengeluarkan tiga macam tiket. Diantaranya tiket reguler, tiket mahasiswa dan one stage ticket. Tiga tiket ini tentunya memiliki kualifikasi yang berbeda-beda dari segi harga, fasilitas dan beberapa hal lainnya. Berikut penjelasannya:

1. Tiket Reguler (harga sesuai presale)
Pemegang tiket ini dapat menikmati penampilan semua musisi di 4 stage yang ada baik di dalam maupun luar area Atlantis Land. Tiket ini juga sudah termasuk tiket semua wahana di Atlantis Land dan tiket masuk Kenjeran Park. Namun pemegang tiket ini hanya membayar parkir untuk mobil Rp5 ribu atau sepeda motor Rp3 ribu. Pemegang tiket ini juga tidak dibatasi jam masuk ke lokasi selama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 berlangsung.

2. Tiket Mahasiswa (harga sesuai presale)
Pemegang tiket ini bisa menikmati penampilan semua musisi di 4 stage yang ada baik di dalam maupun luar area Atlantis Land. Tiket ini juga sudah termasuk tiket semua wahana di Atlantis Land dan tiket masuk Kenjeran Park. Pemegang tiket ini hanya membayar parkir untuk mobil Rp5 ribu atau sepeda motor Rp3 ribu. Untuk memasuki gate, pemegang tiket mahasiswa ini dibatasi maksimal pukul 15.30 WIB. Setelah itu gate ditutup bagi pemegang tiket mahasiswa.


3. One Stage Ticket (Rp50.000)
Pemegang tiket ini hanya bisa menikmati penampilan musisi di Bank Jatim Stage yang terletak di luar area Atlantis Land. Pemegang tiket ini tidak dapat menjajal wahana yang ada di dalam area Atlantis Land. Saat memasuki gate, pemegang tiket ini harus membayar tiket masuk Kenjeran Park untuk mobil Rp20 ribu (untuk 2 penumpang) dan motor Rp15 ribu (untuk 2 penumpang). Jika ada tambahan penumpang harus membayar Rp5 ribu per orang. Selain itu, juga harus membayar biaya parkir untuk mobil Rp5 ribu dan motor Rp 3 ribu. Pemegang tiket ini juga tidak dibatasi jam untuk masuk ke lokasi selama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 berlangsung.

Nantinya, ratusan musisi yang akan tampil Bistar Jazz Traffic Festival 2019 juga dibagi dalam 4 stage diantaranya ada tiga stage di dalam area Atlantis Land yakni Bistar Stage, MLD Stage dan Kapal Api Stage. Dan satu stage ada di luar area Atlantis Land yakni Bank Jatim Stage.

So, Anda yang sudah memegang tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah nggak bingung lagi kan?. Yuk siap-siap menikmati ratusan musisi yang akan menghibur tanggal 14-15 September 2019 nanti. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.