JAZZ TRAFFIC
Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Tampil Bersama Jazz Muda Indonesia, Indro Hardjodikoro: JTF Selalu Spesial

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 11 September 2019 | 06:00 WIB
Indro Hardjodikoro bersama bandnya menghipnotis ratusan mata penikmat JTF 2016. Foto: Dok. Panitia JTF 2016
suarasurabaya.net - Indro Hardjodikoro, pemain bass kenamaan Indonesia, akan tampil bersama Jazz Muda Indonesia pada perhelatan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari pertama, Sabtu (14/9/2019).

"Pada penampilannya kali ini, Jazz Muda Indonesia akan menghadirkan bintang tamu Kayla Dias. Penyanyi cantik, muda. kekinian, dan vokalnya keren. Usianya baru 16 tahun," kata Indro kepada Suara Surabaya, Selasa (10/9/2019).

Mengingat penonton Bistar Jazz Traffic Festival 2019 terdiri dari berbagai usia, kata Indro, Jazz Muda Indonesia akan membawakan lagu-lagu yang bervariasi.

"Kami akan membawakan lagu-lagu kekinian dan lagu lama. Gak terlalu jazz, gak terlalu pop, karena yang datang keluarga," ucapnya.


Indro juga mengaku tak pernah bosan tampil di Jazz Traffic Festival. Kota Surabaya, baginya, selalu spesial. Legenda-legenda musisi jazz internasional berasal dari Kota Pahlawan ini.

"Surabaya sangat spesial karena menelurkan musisi-musisi jazz internasional. Saya mendapatkan pemain drum dan piano bagus-bagus dari Surabaya," ucapnya.

Dengan adanya Jazz Traffic Festival yang tahun ini memasuki tahun ke sembilan, Indro yakin bakal ada lagi musisi-musisi jazz baru.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019 akan digelar di Atlantis Land Kenjeran Park, Surabaya, pada Sabtu (14/9/2019) dan Minggu (15/9/2019).

Suara Surabaya selaku penyelenggara, didukung Bistar aplikasi transportasi ini, selalu berupaya menyajikan festival musik jazz berbobot untuk penikmat musik Tanah Air.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019 juga akan menyajikan konsep baru. Dengan kolaborasi dua konsep acara, Jazz Traffic Festival dan Surabaya Urban Culture Festival (SUCF), penonton akan merasakan euforia yang lebih menggelegar dari tahun sebelumnya.

Mengusung tagline "Share and Fun", penonton bisa menikmati pertunjukan musik sekaligus bermain berbagai wahana di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya. Begitu masuk Kenjeran Park, penonton sudah disambut berbagai sajian kuliner dan atraksi budaya urban.

Jadi, tunggu apalagi? Presale tiket Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sudah dibuka mulai Senin (29/7/2019). Harga tiket berubah secara progresif setiap tiga hari dengan harga tiket terakhir pada 9-14 September 2019 senilai Rp450.000 (One Day) dan Rp825.000 (All Day). Sudah termasuk tiket masuk Ken Park dan wahana permainan di Atlantis Land. Segera dapatkan tiketmu di jazztrafiic.com atau Ticket Box ini:

Radio Suara Surabaya
Jl. Wonokitri Besar 40 C, Surabaya
Telp. (031) 5683040
Senin-Minggu
Pukul 10.00 - 22.00 WIB

Syarat dan ketentuan pembelian tiket di Ticket Box yaitu harus menunjukkan identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Kartu Pelajar, atau identitas lainnya). Jika tiket hilang, yang bisa mengurus adalah pemilik identitas yang digunakan untuk membeli tiket.(iss/ipg)

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.