JAZZ TRAFFIC

Open Gate Bistar JTF 2019 Dimulai Pukul 12.00 WIB

Laporan Anggi Widya Permani | Kamis, 12 September 2019 | 15:16 WIB
Ilustrasi open gate Jazz Traffic Festival 2018 di hari kedua untuk tiket pelajar atau mahasiswa telah dibuka pukul 14.00 WIB, Minggu (26/8/2018). Foto: Dok/Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Dua hari lagi, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 akan digelar di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya. Open gate mulai dibuka pukul 12.00 WIB. Khusus tiket mahasiswa batas maksimal masuk pukul 15.30 WIB.

Ada empat stage (panggung) yang siap menampilkan musisi-musisi favoritmu. Tiga stage di antaranya berada di dalam area Atlantis Land yaitu Bistar Stage, MLD Stage, dan Kapal Api Stage. Sedangkan Bank Jatim satge berada di luar area Atlantis Land.

Khusus panggung Bank Jatim, sekarang bisa dinikmati dengan pembelian satu tiket seharga Rp50 ribu (one stage tiket). Tapi, pemegang tiket ini tidak bisa menikmati wahana yang ada di dalam area Atlantis Land. Saat memasuki gate, pemegang tiket ini harus membayar tiket masuk Kenjeran Park untuk mobil Rp20 ribu (untuk 2 penumpang) dan motor Rp15 ribu (untuk 2 penumpang).

Adapun musisi yang bakal tampil di Bank Jatim stage ini, seperti Andra and The Backbone, Didi Kempot x Fussion Stuff, Letto, Naff, The Changcuters, Diskopantera, Java Five, Mico Percussion, Tuan Tigabelas, dan Nix Band x D'channels Band.


"Jika ada tambahan penumpang harus membayar Rp5 ribu per orang. Selain itu, juga harus membayar biaya parkir untuk mobil Rp5 ribu dan motor Rp 3 ribu. Pemegang tiket ini juga tidak dibatasi jam untuk masuk ke lokasi selama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 berlangsung," kata Rudi Hartono panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Sedangkan penonton yang sudah memegang tiket reguler ataupun mahasiswa (harga sesuai presale), dapat menikmati semua musisi di 4 stage tersebut. Tapi, pemegang tiket ini hanya membayar parkir untuk mobil Rp5 ribu atau sepeda motor Rp3 ribu.

"Pemegang tiket reguler tidak dibatasi jam masuk ke lokasi selama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 berlangsung. Sedangkan tiket mahasiswa dibatasi maksimal pukul 15.30 WIB," kata dia.

Bistar Jazz Traffic Festival 2019 digelar selama dua hari, yaitu 14-15 September. Jadi, bagaimana persiapanmu? Pastikan sudah pegang tiketnya ya! (ang/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.