JAZZ TRAFFIC

Gate Utama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 Sudah Dibuka

Laporan Agung Hari Baskoro | Sabtu, 14 September 2019 | 13:23 WIB
Gate 1 Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Kenjeran Park Surabaya. Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Gate Utama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land, Surabaya sudah dibuka tepat pukul 13.00 WIB pada Sabtu (14/9/2019).

Pantauan suarasurabaya.net, sudah ada puluhan penonton yang mengantre di tempat penukaran tiket. Beberapa juga terpantau datang lebih awal, agar bisa menjadi yang terdepan menyaksikan ratusan musisi lintas genre di Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Saat ini, ratusan penonton masih terus berdatangan dan secara bergiliran mengantre untuk menukarkan tiket mereka dengan gelang khusus yang wajib digunakan selama menikmati musik dan bermain wahana di Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Informasi lain, bagi para pemegang tiket khusus pelajar dan mahasiswa, penukaran tiket maksimal pukul 15.30 WIB. Jika lebih dari jam tersebut, maka tiket otomatis dianggap hangus.


Juga, tak sedikit penonton yang datang dan masih berburu tiket on the spot. Bagi para penikmat Jazz Traffic yang belum dapat tiket, bisa langsung datang ke venue Atlantis Land dan mendapatkan tiket on the spot dengan harga Rp. 450 ribu one day dan Rp. 825 ribu all day.

Bagi yang ingin menikmati tiket khusus one stage, tepatnya di Bank Jatim Stage yang berada di luar arena Atlantia land, juga masih bisa membeli tiket on the spot dengan harga Rp. 50 ribu saja. Beberapa musisi pilihan yang ditunggu di panggung ini diantaranya Didi Kempot feat Fussion Stuff, Andra and The Backbone, dan Tuan Tigabelas.

Posisi booth official merchandise yang tak jauh dari lokasi open gate, juga terpantau ramai diserbu para penonton. Tahun ada tiga titik booth penjualan merchandise Jazz Traffic Festival. Di sana, penonton bisa memborong kaos, topi, tas, dan merchandise khas Jazz Traffic Festival lain. (bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.