JAZZ TRAFFIC

Gemparkan Panggung MLD, Dul Jaelani Sempat Deg-Degan

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 14 September 2019 | 21:23 WIB
Panggung MLD di Bistar Jazz Traffic Festival malam ini sukses digemparkan dengan penampilan Dul Jaelani. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019
suarasurabaya.net - Panggung MLD di Bistar Jazz Traffic Festival malam ini sukses digemparkan dengan penampilan Dul Jaelani. Sebelum muncul ke panggung, banyak penonton yang sudah menunggu dan tidak sabar melihat penampilan anak dari dua musisi terkenal ini.

Awal kemunculannya, Dul menyanyikan salah satu lagu hits dari Dewa 19 yaitu "Aku Cinta Kau dan Dia". Ini disambut antusias penonton, yang juga ikut menyanyikan lagu tersebut.

Tak hanya tampil dengan lagu-lagu karya Republik Cinta, Dul juga membawakan lagu dari musisi lainnya. Seperti lagu Ari Lasso "Hampa", Noah "Separuh Aku", dan almarhum Mbah Surip "Tak Gendong ke Mana-Mana" yang ia kemas dengan versi berbeda.

Dalam kesempatan itu Dul juga menyanyikan lagu yang baru ia launching berjudul "Kamu dan Aku". Dul sendiri tidak menyangka penampilannya malam ini disambut meriah oleh penonton. Ini disampaikan Dul usai manggung tadi.


Bahkan dia mengaku sempat deg-degan karena ini adalah pengalaman pertamanya tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Menurutnya, ini pengalaman yang sangat berharga terutama untuk solo karirnya.

"Alhamdulillah Ini pengalaman pertama dan luar biasa bagi saya pribadi terutama bagi karir solo saya. Ini acara yang istimewa. Saya sebelum naik panggung hampir menangis karena deg-degan banget. Tapi alhamdulillah sudah naik panggung, mereka menyambut dengan antusias," kata Dul.

Dul akan kembali hadir di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 bersama Ari Lasso dan Dewa 19. Mereka akan tampil di Bistar Stage pukul 11 malam. (ang/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.