JAZZ TRAFFIC

Dihujani Flash Light, Raisa Balas Turun Panggung

Laporan Zumrotul Abidin | Sabtu, 14 September 2019 | 22:24 WIB
Pamungkas malam ini tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Sabtu (14/9/2019). Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019
suarasurabaya.net - Pesona Raisa hingga kini belum pudar. Penampilannya di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 menjadi magnet penonton untuk memadati Bistar Stage di Kastil Atlantis Land Kenpark, Sabtu (14/9/2019) malam.

Begitu Raisa naik panggung, gadget ribuan penonton bersamaan menyala, mereka mengabadikan momen penampilan Raisa.

Lagi dan lagi, setiap lagu-lagu hits Raisa seperti LDR, Usai Di Sini, dan Serba Salah penonton ikut bernyanyi secara kor. Saat lagu Jatuh Hati dinyanyikan, semua penonton ikut bernyanyi dan menghujani area depan panggung dengan flash light.

"Saya itu selalu senang main di Jazz Traffic Festival. Selalu ramai, kalian luar biasa," kata Raisa di sela jeda.


Melihat antusias penonton, Raisa pun rela turun panggung menyapa dan mengajak bernyanyi seluruh penonton. 'Mantan Terindah' dinyanyikan Raisa bersama penonton dan tampak mereka sangat terhibur dengan surprise Raisa ini.

Sambil menyapa penonton di bagian depan, lagu 'Could it Be' kemudian mengiringi Raisa kembali naik panggung yang sebentar Ia tinggalkan. Lagu ini menjadi penggenap rindu antara penonton dan Raisa. (bid/wil)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.