JAZZ TRAFFIC

Racun Dunia The Changcuter Bikin Penonton Jingkrak-jingkrak

Laporan Anggi Widya Permani | Minggu, 15 September 2019 | 23:36 WIB
Setelah ajojing dengan Diskopantera, penonton dihibur dengan penampilan band aliran rock yaitu The Changcuters. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019
suarasurabaya.net - Setelah ajojing dengan Diskopantera, sepertinya tenaga para penonton Bistar Jazz Traffic ini masih kuat. Karena sekarang mereka dihibur dengan penampilan band aliran rock yaitu The Changcuters.

The Changcuters menjadi penutup di Bank Jatim Stage Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Band asal Bandung ini muncul dengan lagunya berjudul Racun Dunia, yang membuat penonton jingkrak-jingkrak.

The Changcuters tampil total malam ini. Apalagi Tria yang super atraktif diselingi sentuhan humor ringannya, mampu membakar suasana panggung Bank Jatim. Tria memang banyak berinteraksi dengan penonton, untuk mengajaknya bernyanyi dan bergoyang bersama.

Meski tak lagi sering muncul di televisi seperti dulu, namun The Changcuters rupanya masih lalu lalang di dunia musik Tanah Air. Instagram mereka ramai dengan berbagai posting penampilan mereka di berbagai acara off air.


Mereka mengaku, padatnya jadwal bahkan menyita waktu mereka untuk jalan-jalan. Usia yang semakin bertambah pun membuat stamina mereka tak lagi seperti dulu. Meski demikian, penampilan mereka malam ini sangat totalitas dan menghibur penonton.

Kabarnya, The Changcuters tengah mempersiapkan sebuah single baru. Rencananya, single ini menjadi penghubung dengan album ketujuh yang diproyeksi rilis pada 2020 mendatang. (ang/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.