JAZZ TRAFFIC

Indra Lesmana Quartet Mainkan Single Terbaru Bersama Eva Celia

Laporan Denza Perdana | Minggu, 15 September 2019 | 23:48 WIB
Indra Lesmana Quartet menjadi penutup penampilan seluruh musisi yang tampil di Kapal Api Stage Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Bistar Jazz Traffic Festival 2019
suarasurabaya.net - Indra Lesmana Quartet menjadi penutup penampilan seluruh musisi yang tampil di Kapal Api Stage Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Kharisma komposer serba bisa ini memang tak pernah pudar. Kapal Api Stage penuh penggemarnya. Dia pun membalas apresiasi itu dengan menampilkan single terbaru yang dia buat bersama Quartet yang tampil di Bistar Jazz Traffic Festival kali ini.

Single baru itu, kata Indra, dia dedikasikan kepada istrinya Hanny Trihandoyo Lesmana.

Sesuai nama panggilan istrinya, dia beri judul lagu itu Han.


Tidak hanya bersama Quartet ini, Indra Lesmana mengajak Eva Celia putrinya yang juga penyanyi manggung bareng.

Eva menyanyikan dua lagunya dalam mini album yang baru saja dia luncurkan. Lagu pertama berjudul Sedalam Cintamu. Lagu kedua berjudul Kala Senja.

Khusus lagu keduanya, Eva menjelaskan Lagu itu dia dedikasikan kepada Bumi. Dia ajak penonton agar bersama-sama menjaga bumi ini.

Dia singgung juga tentang kebakaran hutan di Riau yang membuat hatinya patah. Dia mengatakan, lagu ini baru pertama kali dia nyanyikan bersama ayahnya di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Surabaya.

Di tengah penampilan mereka, Indra Lesmana menyampaikan terima kasih atas apresiasi para penonton.

Secara khusus dia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media.

Menurutnya, Suara Surabaya telah begitu konsisten menggelar Jazz Traffic Festival yang sudah sampai di tahun ke sembilan. Dia berharap, even ini terus berlanjut. (den/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.