JAZZ TRAFFIC

Dewa 19 Pertama Kali Tampil dan Pemungkas Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 16 September 2019 | 00:51 WIB
Penampilan Dewa 19 di Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenpark, Minggu (15/9/2019) malam. Foto: JTF 2019
suarasurabaya.net - Dewa 19 meleburkan ribuan penonton lintas generasi di Bistar Stage dalam penampilan pemungkas Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land Kenpark, Minggu malam.

Dewa 19 yang tampil bersama Ari Lasso dan Dul Jaelani membawakan 12 lagu. Andra, Yuke, Agung, Dul Jaelani, dan Ari Lasso benar-benar melarutkan seluruh penonton yang ada di Atlantis Land Kenpark Surabaya.

Diawali lagu Elang, Dewa 19 langsung menghentak ribuan penonton. Lalu disusul Bukan Siti Nurbaya, Larut, Satu hati, dan Cinta Membawamu Kembali.

Saat lagu Arjuna, penonton juga ikut jingkrak-jingkrak dan bernyanyi bersama. Kerinduan bala dewa sepertinya terbayar malam ini. Setiap jeda dari lagu per lagu, Dewa 19 dihujani tepuk tangan.


Ditemui di back stage sebelum manggung, Andra Ramadan mengatakan, sangat berterima kasih diundang di Jazz Traffic Festival karena ini baru pertama kali Dewa 19 tampil di Jazz Traffic Festival.(bid/ika)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.