JAZZ TRAFFIC

NonaRia feat Endah N Rhesa Sudah Asyik, Lucu Pula

Laporan Agustina Suminar | Minggu, 15 September 2019 | 00:34 WIB
NonaRia dan Endah N Rhesa saat tampil di Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Atlantis Land, Surabaya, Minggu (15/9/2019) malam. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019
suarasurabaya.net - NonaRia dan Endah N Rhesa menghadirkan kolaborasi menyenangkan nan lucu di panggung MLD Spot, Bistar Jazz Traffic Festival 2019, Atlantis Land, Surabaya, Minggu (15/9/2019) malam.

Mereka kompak menggunakan outfit retro khas tahun 50-an. Tentu, ini merujuk gaya NonaRia yang memang terkenal dengan penampilan dan musikalitas khas era jadul itu. Panggung dibuka dengan sebuah lagu yang lebih mirip salam kenal mereka pada penonton di Surabaya.

"Ini kolaborasi kita yang pertama loh. Di Surabaya lagi, cieee," kata Nesia Ardi sang vokalis Nonaria di panggung MLD Spot.

Penampilan mereka lalu dilanjutkan dengan beberapa lagu karya Nonaira, seperti Sebusur Pelangi, Antri Yuk, dan Santai. Setelah beberapa lagu Nonaria ditampilkan, kini giliran lagu milik EndahnRhesa ditampilkan. Beberapa lagu seperti Seluas Harapan dan When You Love Someone.


Kolaborasi asik mereka terus diwarnai dengan saling lempar guyonan dan pujian antar kedua grup musik ini. Beberapa guyonan bahkan membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Di panggung ini, mereka membuktikan kolaborasi kedua musisi lintas genre ini mampu menghadirkan suasana panggung yang menyenangkan nan lucu.

Penampilan apik ini akhirnya ditutup dengan sebuah lagu milik Endah N Rhesa berjudul Liburan Indie. Menutup perhelatan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 dengan lagu ini, Nonaria dan EndahnRhesa mengingatkan pada kita, besok hari Senin, dan kerjaan menunggu. Sampai jumpa di Jazz Traffic Festival Selanjutnya.

"Tiba-tiba pangggilan kerjaan tak bisa diabaikan, kami harus lakukan, kembali," pungkasnya. (bas)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.