KAMPOENG MEDIA

Shewindu, She Radio Makin Dekat di Hati

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 13 Februari 2019 | 21:57 WIB
Studio She Radio dihias dengan balon dan pita merah muda, sehari jelang perayaan ulang tahun ke delapan tahun. Foto: She Radio
suarasurabaya.net - She Radio memasuki usia yang ke delapan tahun pada Kamis (14/2/2019). Tema yang diangkat tahun ini adalah Shewindu, merujuk pada kata sewindu yang merupakan istilah penggalan waktu delapan tahun, sesuai usia baru radio yang melayani segmentasi wanita di Surabaya Greater ini.

Sasotyo Widjang, Manajer She Radio berharap, pada usia yang baru ini She Radio bisa menambah jumlah pendengarnya, meningkatkan engagement dengan pendengar, juga makin dewasa dalam bisnis media massa.

Widjang menjelaskan, ada beberapa pencapaian yang telah dilalui radio ber-tagline "About Her and Hers" ini. Pertama, mulai tahun 2018, She Radio telah melakukan beberapa pembenahan teknis, di antaranya menggunakan pemancar baru berkapasitas 10 kilowatt, sehingga siarannya mampu menjangkau radius yang lebih luas dibanding sebelumnya.

Rangkaian program siaran yang telah menemani Teman She--panggilan akrab untuk pendengar She Radio--adalah Morning She, She Corner, dan Memory Song. Program ini mengajak pendengar saling berbagi dalam berbagai topik, dengan lagu-lagu terbaik, diselingi informasi yang up to date, serta request lagu.

"Topik bahasan yang kami angkat adalah yang menarik bagi wanita dan tetap memikat disimak pria, seperti kesehatan, parenting, inspirasi usaha, kuliner, dan psikologi," kata Widjang.

Kemudian, She Radio juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendekatkan berbagai produk dengan komunitas wanita di Surabaya, dan memperoleh catatan positif dari para mitra bisnis terkait penyelenggaraan event.(iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.