KAMPOENG MEDIA

Go Life Office to Office Beri Layanan Pijat dan Manicure di Suara Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 15 Mei 2019 | 14:30 WIB
Layanan manicure dari Go Life untuk karyawan Suara Surabaya Media, Rabu (15/5/2019). Foto: Ika suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Go Life, aplikasi penyedia jasa layanan gaya hidup, dan 4 mitranya bertandang ke Kampoeng Media Suara Surabaya pada Rabu (15/5/2019) siang.

Miranda Naomi Tambunan Regional Marketing Go Life Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik mengatakan, kunjungan ini dalam rangka program Ramadhan Go Life Office to Office.

Go Life memberikan layanan pijat dan manicure untuk karyawan Suara Surabaya Media. Hari ini saja di kantor SS, selama dua jam, pukul 13.00-15.00 WIB.

"Kami khusus memilih berkunjung ke Suara Surabaya Media karena sudah beberapa kali menjalin kerja sama dengan Go-Jek," ujarnya.



Karyawan Suara Surabaya Media sangat antusias menikmati layanan ini. Foto: Ika suarasurabaya.net

Miranda menjelaskan, program Go Life Office to Office ini berlaku untuk semua perusahaan dengan jumlah karyawan lebih dari 30 orang. Tujuan program ini, kata Miranda, untuk mengenalkan aplikasi dengan lebih dari 30.000 mitra ini kepada masyarakat.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.