KAMPOENG MEDIA

Ajak Suara Surabaya Berbuka Bersama, Yamaha Sekaligus Berbagi Info Mudik Gratis

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 16 Mei 2019 | 19:57 WIB
Errol Jonathan Direktur Utama Suara Surabaya Media (dua dari kiri) berfoto bersama dengan beberapa karyawan Suara Surabaya dan karyawan PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), di Kantor Suara Surabaya Media, Kamis (16/5/2019). Foto: Yudha Suara Surabaya
suarasurabaya.net - Tahun ini, Yamaha Motor kembali mengadakan buka bersama dengan para karyawan Suara Surabaya Media. Acara diselenggarakan di halaman belakang Kantor Suara Surabaya Media, di Jalan Wonokitri Besar 40C, Surabaya, Kamis (16/5/2019)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, buka bersama kali ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Yamaha Motor dengan para karyawan Suara Surabaya.

Acara dibuka oleh Iman Dwihartanto penyiar sekaligus Manajer On Air. Dalam sambutan singkatnya, Iman mewakili Suara Surabaya mengucapkan terima kasih atas upaya silaturahmi yang tidak pernah absen dan terus terjalin hingga sekarang.

Tak lama kemudian, kumandang adzan magrib terdengar. Para karyawan langsung menyerbu beberapa hidangan takjil seperti es kelapa, kurma, gorengan, roti dan lain sebagainya. Selain rice box, para karyawan juga menikmati nasi campur yang sudah tersaji diatas meja.



Nasi liwet yang tergelar di atas meja untuk dimakan berbuka bersama-sama. Foto: Eppy Suara Surabaya


Beberapa takjil, gorengan dan rice box untuk berbuka. Foto: Tina suarasurabaya.net

Ellen C. Tansil Vice President PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengatakan, selain buka bersama dengan Suara Surabaya Media, pada bulan ini pihaknya juga rutin menggelar bagi-bagi takjil di beberapa gerai Yamaha. Tidak hanya itu, pada akhir bulan ini, PT STSJ juga menggelar syukuran dengan anak-anak yatim.

"Kita setiap tahun juga kumpul dengan anak yatim. Tahun ini juga, bersyukur dapat kesempatan itu lagi, tanggal 25 nanti, kami kumpul dengan anak-anak yatim dengan jumlah yang banyak, semoga membawa berkah untuk kita semua," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Sedangkan untuk menyambut musim mudik lebaran, pihaknya telah menyediakan 20 armada bus, yang nantinya akan mengantarkan para pemudik ke banyak kota di Jawa Timur secara gratis. Pemberangkatan akan dilaksanakan pada 31 Mei mendatang, yang dimulai dari Univeritas Bhayangkara (Ubhara) Surabaya.

Bagi para calon pemudik yang tertarik, cukup mendaftar di beberapa gerai Yamaha dengan menyetorkankan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan Yamaha.

"Syaratnya gampang, yaitu tinggal menunjukkan STNK motor Yamaha, maka sudah bisa membawa sekeluarga mudik Lebaran," kata William Saputra Promotion Manajer PT STSJ.

Nantinya, armada bus tersebut akan mengantarkan pemudik ke berbagai kota di Jatim seperti Banyuwangi, Madiun, Ponorogo, Malang, Situbondo, dan lain sebagainya.(tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.