KAMPOENG MEDIA

Himakom Trunojoyo Belajar Radio Streaming ke Suara Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 17 Mei 2019 | 13:18 WIB
Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo saat mengudara bersama dengan Silvia Aria Sasmita Penyiar Suara Surabaya. Foto: Dwi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo berkunjung ke Radio Suara Surabaya, Jumat (17/5/2019).

Rombongan yang berjumlah 31 orang, terdiri dari 25 mahasiswa dan 6 orang perwakilan komunitas berkesempatan melihat sistem pengelolaan informasi di Gate Keeper, ruang siaran, hingga di ruang New Media Suara Surabaya.

Rosi Malinda Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Trunojoyo mengatakan, melalui kunjungan ini mereka ingin belajar tentang radio streaming.

"Sekarang kan eranya digital dan YouTube, apa yang kita dapat di Suara Surabaya akan kita kembangkan lagi untuk radio kampus di fakultas," ujarnya.(iss)



Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo saat tanya jawab dengan Aini Kusuma Penyiar Suara Surabaya. Foto: Dwi suarasurabaya.net


Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo saat mendengarkan penjelasan Aprileo Abi Gate Kepper Suara Surabaya. Foto: Dwi suarasurabaya.net


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA