KAMPOENG MEDIA

Meriahnya HUT ke-36 Suara Surabaya Media

Laporan Denza Perdana | Selasa, 11 Juni 2019 | 18:32 WIB
Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media memberikan potongan pertama tumpeng ulang tahun Radio Suara Surabaya kepada Ibu Endang Soetojo Soekomihardjo, disaksikan Ipik Suhartoyo Komisaris Suara Surabaya dan Rommy Febriansyah Direktur Keuangan Suara Surabaya Media, Selasa (11/6/2019). Foto: Totok suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kawan-kawan Suara Surabaya terus berdatangan ke Kampung Media Suara Surabaya, di Puncak Bukit Wonokitri, sejak Selasa (11/6/2019) pagi.

Suara Surabaya merayakan ulang tahunnya yang ke-36, setelah siaran pertamanya saat Gerhana Matahari Total 1983 silam, di puncak bukit yang sama.

Hari ini, kawan-kawan dari berbagai bidang datang mengalir mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus menyampaikan harapan-harapan bagi Suara Surabaya.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini. Dia berharap kekerabatan itu terus terjalin.


"Di usia ke-36 tahun ini, kami berharap hubungan baik ini terus terjalin, saling support, dan saling berbagi ide, inspirasi dan lain-lain," ujarnya dalam sambutan.


Kawan Suara Surabaya dari sejumlah hotel berswafoto bersama saat menghadiri gelar griya syukuran Hari Ulang Tahun ke-36 Radio Suara Surabaya di Kampung Media Suara Surabaya, Selasa (11/6/2019). Foto: Totok suarasurabaya.net

Sejumlah tokoh yang telah menjalin hubungan baik dengan Suara Surabaya menyaksikan pemotongan tumpeng di momen yang masih dalam suasana lebaran.

Silaturahmi kembali dipererat. Sejumlah perwakilan dari instansi seperti SKK Migas Jabanusa, Pertamina MOR V, PLN, dan Telkom bersalam-salaman dengan kru SS.

Hadir pula jajaran kepolisian baik dari Polda Jatim maupun Polrestabes Surabaya. Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya sempat meniup lilin kue ulang tahun bersama Errol Jonathans.


Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya sempat meniup lilin kue ulang tahun bersama Errol Jonathans. Foto: Totok suarasurabaya.net

Ada juga AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak beserta jajarannya yang tampak sangat bersemangat dan kompak saat berfoto 360 bersama kru SS Media.

Jajaran dinas di Pemerintahan Kota Surabaya juga datang. Di antaranya Mohammad Fikser Kabag Humas, Eddy Christijanto Kepala BPB Linmas, Irvan Widyanto Kepala Satpol-PP Surabaya, Eri Cahyadi Kepala Bappeko, serta Ikhsan Kepala Dispendik.

Selasa menjelang siang, Band dari Komunitas Tunanetra Mata Hati menghibur tamu, kawan-kawan SS Media, dengan beragam lagu-lagu yang mereka bawakan dengan baik.


Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur memotong kue ulang tahun Radio Suara Surabaya, Selasa (11/6/2019). Foto: Totok suarasurabaya.net

Sorenya, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur hadir menyapa pendengar Radio Suara Surabaya dan menyatakan harapannya kepada Suara Surabaya.

Errol Jonathans yang turut mendampingi Khofifah di studio berharap, terjalin kerja sama yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jawa Timur.

Seiring perkembangan industri 4.0 yang diprediksi segera berganti 5.0, SS akan terus mengembangkan konvergensi dengan tetap konsisten menjalankan visinya.

Suara Surabaya akan mendedikasikan semua daya dan tenaga, menjadi sumber pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan media massa, dan terus beradaptasi pada perkembangan teknologi.

Errol Jonathans mengatakan, dia tetap yakin pada kekuatan "suara" yang tak tergantikan, karena mampu menggerakkan perasaan dan emosi masyarakat, untuk terus melakukan hal-hal baik.(den/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.