KAMPOENG MEDIA

Happy Birthday to Suara Surabaya dari Persebaya dan DBL

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 12 Juni 2019 | 12:52 WIB
Pemain beserta manajemen tim sepak bola Persebaya Surabaya dan PT. DBL berkunjung ke Radio Suara Surabaya pada Rabu (12/6/2019) pagi untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-36. Foto: Didik suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pemain beserta manajemen tim sepak bola Persebaya Surabaya dan PT. DBL Indonesia berkunjung ke Radio Suara Surabaya pada Rabu (12/6/2019) pagi. Mereka datang khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-36 Radio Suara Surabaya.

Rombongan yang terdiri dari Oktavianus Fernando (Ofan), striker; Zulfikar Akhmad, gelandang; M. Kemalludin, gelandang; dan Koko Ari A., bek; Shidiq Maulana Tualeka Asisten Manager dan Fans Relation, Rio Wicaksono, tim operasional Persebaya Surabaya; dan Roky Maghbal Senior Manager Communication DBL diterima langsung oleh Bagus Ardianto Manajer Teknik Suara Surabaya, Isa Anshori penyiar Suara Surabaya dan Budi Leksono reporter Suara Surabaya.

Oktavianus Fernando (Ofan), striker Persebaya Surabaya mengaku sering mendengarkan Radio Suara Surabaya di mobil. "Sangat berguna saat kita di jalan semoga terus berkembang dan makin maju," kata Ofan.

Roky Maghbal Senior Manager Communication DBL mengatakan, pada usia yang ke-36 tahun ini, DBL dan Persebaya berharap Suara Surabaya (SS) tetap dan selalu muda.


"Sejauh saya mendengarkan SS, bukan hanya lalu lintas tapi juga informasi lain, langsung dari narasumber yang kompeten. Suara Surabaya informatif dan tepat sasaran," ujarnya.

Pertemuan ini ditutup dengan lagu "Happy Birthday" yang khusus disenandungkan oleh M. Kemalludin, gelandang, dan Koko Ari, bek Persebaya Surabaya saat mengudara bersama Ananda Maharani, penyiar Suara Surabaya. (iss/ipg)


Happy Birthday to You. Happy Birthday to You. Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to You.


Roky Maghbal Senior Manager Communication DBL; Oktavianus Fernando (Ofan), striker; M. Kemalludin, gelandang, dan Koko Ari, bek Persebaya Surabaya saat mengudara bersama Ananda Maharani, penyiar Suara Surabaya. Foto: Didik suarasurabaya.net


Pemain beserta manajemen tim sepak bola Persebaya Surabaya memberikan cenderamata untuk Suara Surabaya, yang diwakilkan Bagus Ardianto Manajer Teknik Suara Surabaya, Isa Anshori penyiar Suara Surabaya dan Budi Leksono reporter Suara Surabaya. Foto: Didik suarasurabaya.net


Roky Maghbal Senior Manager Communication DBLmemberikan cenderamata untuk Suara Surabaya, yang diwakilkan Bagus Ardianto Manajer Teknik Suara Surabaya, Isa Anshori penyiar Suara Surabaya dan Budi Leksono reporter Suara Surabaya. Foto: Didik suarasurabaya.net.

Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.