KAMPOENG MEDIA

Jurnalis SS Raih Juara Satu Lomba Karya Tulis Jurnalistik Tema Jogo Suroboyo

Laporan Agung Hari Baskoro | Kamis, 11 Juli 2019 | 22:04 WIB
Anggi Widya Jurnalis Suara Surabaya berhasil menjadi juara pertama lomba karya tulis jurnalistik yang digelar oleh Polrestabes Surabaya dengan tema "Jogo Suroboyo". Penghargaan diberikan dalam event Launching Aplikasi Jogo Suroboyo yang digelar di Atrium 3 TP, Surabaya pada Kamis (11/7/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Anggi Widya Jurnalis Suara Surabaya berhasil menjadi juara pertama lomba karya tulis jurnalistik yang digelar oleh Polrestabes Surabaya dengan tema "Jogo Suroboyo". Anggi berhasil meraih juara yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 berkat tulisannya yang berjudul "Jogo Suroboyo: Kuat Kita Bersama".


Anggi Widya saat menunjukkan piala dan penghargaannya. Foto:Istimewa

Dalam tulisan ini, anggi mengabadikan kisah Ipda Junaedi Anggota Polsek Gubeng yang harus bertugas menjelang lebaran 2019 lalu. Saat itu, tersebar berita mengenai seseorang di Sukahorjo, Jawa Tengah yang meledakkan dirinya di dekat pos polisi Kartasura. Ipda Junaedi yang saat itu sudah libur, akhirnya harus memenuhi panggilan tugas.

Penghargaan ini diberikan Polrestabes Surabaya bersamaan dengan event Launching Aplikasi Jogo Suroboyo yang digelar di Atrium 3 TP, Surabaya pada Kamis (11/7/2019). Acara ini dihadiri berbagai pihak, mulai dari polisi, TNI, pejabat pemerintah, pebisnis, media, hingga akademisi dari kampus di Surabaya.


Selain Anggi, Lomba Karya Tulis Jurnalistik ini juga diraih jurnalis RRI di posisi kedua, dan Jurnalis Jatimnow di posisi ketiga. Selain kategori karya tulis jurnalistik, juga ada kategori lain seperti design logo, foto, dan video pendek. (bas/tin)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.