KAMPOENG MEDIA

Kerjasama dengan SS Sukses, Shafira Tumpengan

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 05 September 2019 | 14:30 WIB
Shafira Tour and Travel mengajak crew Suara Surabaya Media tumpengan. Foto: Purnama Tim Grafis suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Penyelenggaraan haji tahun 2019, sudah berakhir. Shafira Tour and Travel mengajak crew Suara Surabaya (SS) Media tumpengan sebagai wujud terima kasih dan rasa syukur atas kerjasama selama ini, Kamis (5/9/2019). Pasalnya Shafira Tour and Travel dan SS Media menjadi partner terkait reportase haji.

"Kami mengungkapkan rasa terima kasih, rasa syukur kami dengan mengajak semua berdoa dan berbagai kenikmatan. Terutama dengan SS yang selama ini support Shafira dalam reportase haji kami, dan sukses," kata Andi Alamsyah CEO Shafira Tour and Travel saat berkunjung di Suara Surabaya Media.

Andi berharap, kerjasama yang dilakukan selama ini bisa bermanfaat untuk pada pendengar SS dan semoga ke depannya bisa memberikan yang lebih baik lagi.

Kenapa Shafira Tour and Travel memilih SS untuk berpartner, Andi menilai SS yang paling representatif untuk melakukan reportase haji bersama Shafira.


"Karena market Shafira sama dengan SS dan hampir seluruh jemaah kami ini adalah pendengar setia SS. Sehingga reportase haji yang ditunggu juga oleh keluarga ini bisa kami siarkan langsung dari SS. Tentu manfaatnya besar sekali dari segi reportase. Belum lagi dari segi marketing, iklan sangat luar biasa. SS sejauh ini masih Top," ujarnya.


Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media (paling kanan) saat menerima kunjungan Andi Alamsyah dan tim Shafira Tour and Travel di Kantor Suara Surabaya Media, Kamis (5/9/2019). Foto: Iping suarasurabaya.net

Dengan kerjasama selama ini, Shafira Tour and Travel akan melakukan peningkatan kerjasama dengan SS.

"Shafira bukan hanya melayani haji tapi juga ada kesempatan umroh. Sebulan bisa berangkatkan 30 rombongan. Ini dibutuhkan tenaga yang handal yang bisa jadi tour leader Shafira," ujarnya.


Andi Alamsyah CEO Shafira Tour and Travel (tengah) bersama Ustadz Munir Pembimbing Jemaah Haji Shafira Tour and Travel. Foto: Iping suarasurabaya.net

Dari faktor ini, lanjut Andi, Shafira Tour and Travel melihat di SS ada potensi menjadi tour leader. Karena banyak sekali baik penyiar atau crew di SS ini yang sudah berpengalaman di bidang umroh atau haji. Selain itu juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan ada naluri sebagai reporter.

"Makanya kami buka kesempatan pada staf SS yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung di Shafira. Kita akan ajak untuk umroh bareng dan menjadi bagian dari Shafira," pungkasnya.

Sementara itu, Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media menyampaikan terima kasih kepada Andi Alamsyah. Karena selama ini Shafira Tour and Travel sudah mempercayai SS Media untuk bekerjasama. Bahkan tiap tahun kerjasama selalu ada peningkatan.(dwi/rst/ipg)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA