Selasa, 30 April 2024

Tiga Sepeda Motor Hilang Dicuri, Jumat Sore

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Tiga sepeda motor dilaporkan ke Radio Suara Surabaya hilang dicuri, Jumat (21/3/2014) sore.

Neni warga Nginden melaporkan, sepeda motornya Yamaha Mio warna Putih L 5668 D hilang waktu diparkir di depan rumah yang juga dibuat usaha salon kecantikan. “Ada yang lihat pelakunya, 2 orang yang mencurigakan. Baru ditinggal 15 menit, sepeda motor sudah hilang,” ujar Neni.

Sementara itu Budi Santoso melaporkan, sepeda motor keponakannya Honda Spacy warna Putih L 5824 RJ juga hilang di Kawasan Jalan Kasuari, Surabaya, sekitar pukul 17:00 WIB. “Sepeda yang hilang itu masih standar dan penuh dengan stiker Hello Kitty warna putih,” lapornya pada Radio Suara Surabaya.

Kasus pencurian sepeda motor juga dilaporkan Sukardi warga Kupang Jaya.

Sepeda motornya Honda Supra L 5451 XJ warna Hitam hilang dibawa lari keponakannya sendiri. “Keponakan saya itu memang pencuri kambuhan, dan sekarang saya sendiri yang jadi korban,” paparnya.

Tidak hanya sepeda motor yang dicuri, SIM, KTP dan ATM Sukardi juga dilaporkan diambil keponakannya yang sampai sekarang tidak jelas posisinya.

Informasi kehilangan sepeda motor itu, rencananya baru akan dilaporkan ke polisi, sesudah korban lapor ke Suara Surabaya. (tas/edy)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version