Kamis, 20 Juni 2024

Lapor Mobil Hilang, Ternyata Lupa Tempat Parkir

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi, parkiran mobil. Foto: shopanddrive.com

Akhmad Zamakhsari (54) warga Ngagel Mulyo 10 Surabaya panik. Sebab, mobil Toyota Innova warna hijau metalik yang dia parkir di Jalan Kedungdoro raib, setelah ditinggal satu jam belanja onderdil di kawasan itu.

Dia mencoba bertanya ke orang-orang sekitar dan tidak ada yang melihatnya. Dia semakin panik, tanpa pikir panjang dia langsung melapor ke Polsek Sawahan. Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas Unit Reskrim, ternyata mobil Akhmad tidak hilang, dia hanya lupa tempat parkir.

“Maaf saya yang lupa. Saya keburu panik makanya langsung lapor polisi,” katanya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (24/12/2016).

AKP Nanang Fendi Kanit Reskrim Polsek Sawahan membenarkan, jika dirinya dan dua anggota Reskrim sempat merespons laporan Akhmad tentang pencurian mobil.

Nanang bersama anggotanya langsung melakukan olah TKP di Kedungdoro No. 31. Namun, setelah memintai keterangan beberapa pegawai toko onderdil di sekitarnya, tidak ada yang melihat mobil Innova sejak pagi.

“Saya sempat lakukan rekonstruksi. Pelapor katanya parkir pukul 09.00 WIB di Kedungdoro 31. Kemudian dia cari onderdil mobil di beberapa toko, setelah datang kembali ke tempat parkir mobilnya tidak ada,” katanya.

Setelah lokasi parkir yang diingat pelapor direkonstruksi, dan para saksi tidak melihat mobil diparkir di Kedungdoro 31, maka Polisi menanyakan ke pelapor apakah sudah benar parkirnya.

“Setelah kami bantu mencari, ternyata parkirnya di Kedungdoro No. 95 bukan di Kedungdoro No. 31. Bapak ini rupanya lupa parkir mobilnya,” katanya. (bid/ipg)

Kurs
Exit mobile version