Rabu, 24 April 2024

Datangi Polda Jatim, Vanessa dan Avriellia Pamitan

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Vanessa Angel saat di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila mendatangi Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019). Kedatangan dua artis yang terseret kasus prostitusi online ini, untuk melaksanakan wajib lapor dan berpamitan ke Polda Jatim.

Seperti Vanessa yang tampak ditemani oleh Jane Shalimar sahabatnya keluar dari ruang pemeriksaan. Dari pantauan suarasurabaya.net di lokasi, Vanessa mengenakan baju warna krem dan berjalan menunduk menuju mobilnya. Dia tidak menjawab apapun pertanyaan dari awak media.

Guntual Aremba kuasa hukum Vanessa mengatakan, kedatangan kliennya ini untuk berpamitan kepada penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Tidak ada apa-apa kok, hanya pamit saja,” kata dia.


Avriellia Shaqqila saat di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim, Senin (7/1/2019). FCoto: Anggi suarasurabaya.net

Secara terpisah, AKBP Harissandi Kasubdit V Cyber Crime mengatakan bahwa kedatangan Vanessa ini untuk melengkapi barang bukti, yaitu uang senilai Rp35 juta. Uang ini merupakan hasil pendapatan Vanessa dari layanan prostitusi online tersebut.

“Kita panggil hari ini. Kalau kemarin kan sudah 1×24 jam harus kita lepas. Sekarang kita panggil lagi. Masih ada barang bukti yang kita sita, yaitu uang hasil prostitusi sebesar Rp35 juta,” kata dia.

Berbeda dengan Avriellia Shaqqila yang justru mendatangi Polda Jatim seorang diri. Keluar dari ruang pemeriksaan, Avriel yang mengenakan kacamata hitam ini bergegas menuju mobil yang sudah menunggunya di depan Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim.

Kepada awak media, Avriel mengungkapkan secara singkat bahwa kedatangannya ini untuk memenuhi wajib lapor, sekaligus berpamitan. Dia akan kembali lagi memenuhi panggilan, yang rencananya dijadwalkan pada Kamis (10/1/2019).

“Cuma pamitan saja. Nanti Kamis kesini lagi wajib lapor,” kata Avriel singkat. (ang/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs