Rabu, 1 Mei 2024

Bakorwil Bojonegoro Sediakan Tempat Nongkrong Milenial

Laporan oleh Achmad Zainal Alim
Bagikan
Salah satu sudut di tempat nongkrong EJSC, lingkungan Kantor Bakorwil Jalan Pahlawan, Bojonegoro. Foto: ANTARA Jatim

Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di lingkungan kantor Jalan Pahlawan, Kecamatan Kota Bojonegoro, menyediakan tempat nongkrong yang terbuka bagi masyarakat umum.

Kepala Bakorwil Bojonegoro Dyah Wahyu Ermawati mengungkapkan tempat nongkrong yang diberi nama “East Java Supercorridor (EJSC)” ini sebenarnya telah dibuka sejak bulan februari 2020.

“Namun, operasionalnya sempat terhenti akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Kini dibuka kembali sejak akhir Juli lalu dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya saat dikonfirmasi di Bojonegoro, Minggu.

Dengan fasilitas internet gratis, tempat nongkrong EJSC di Bakorwil Bojonegoro terbilang cocok untuk generasi muda.

“Kaum milenial bisa nongkrong sambil beraktivitas di sini,” ucap Erma, sapaan akrabnya.

Tempat nongkrong EJSC di Bakorwil Bojonegoro di antaranya terbagi dengan ruang pelayanan publik terpadu satu pintu dan “Command Center”. Selain itu juga menyediakan ruangan untuk pertemuan atau rapat.

Erma menandaskan, sejak dibuka kembali pada akhir Juli lalu, animo masyarakat untuk nongkrong di tempat ini mulai tumbuh.

“Kegiatannya juga sudah banyak. Bahkan live music pun dilakukan di sini. Juga rapat-rapat, kemudian pelatihan-pelatihan sering berlangsung di tempat ini,” ujarnya.(ant/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version