Kamis, 24 September 2020

Protokol Unik Pastikan Keluarga Aman Berlibur di Drive Thru Carnival Transformer Center SPI

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Soft opening Drive Thru Carnival Transformer Center Selamat Pagi Indonesia pada Sabtu (27/6/2020). Foto : SPI

Menggabungkan wisata carnival dengan konsep drive thru jadi upaya pengelola Drive Thru Carnival Transformer Center SPI, Batu, untuk membuat keluarga tetap aman berlibur di masa new normal.

Yohana Business Development Transformer Center Selamat Pagi Indonesia (SPI) mengatakan, mereka secara khusus menggabungkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan kreativitas pengelola yang disebutnya sebagai protokol unik.

“Ini bentuk kepedulian kita. Kita sebutnya ini protokol yang unik. Jadi memang mengikuti protokol yang sudah dibuat oleh permeintah, tapi kita plus plus gitu. Kita tahu, akhir-akhir ini keluarga Indonesia sedang dirundung bosan. Banyak yang paranoid, pengen seneng-seneng, makan di luar, bermain, tapi ada was-was,” katanya.

Yohana yakin, protokol unik ini mampu membuat keluarga yang sedang berlibur tetap have fun sekaligus nyaman dan aman.

“Konsep kita carnival, tapi drive thru. Kita ingin buat konsep baru. Supaya mereka merasa aman dalam mobil, dan ada sensasi berbeda kan kalau drive thru,” ujarnya.

Tidak hanya melihat kebun saja yang drive thru, pengunjung juga tetap bisa berwisata dengan mobilnya di area merchandise dan game.

“Main gamenya juga sama, dari dalam mobil. Misal main pistol nerf, juga dalam mobil,” katanya.

Pihaknya mengaku, sengaja menggelar soft opening wahana edukasi, wisata, dan berbelanja dengan konsep new normal ini pada hari ini, Sabtu (27/6/2020) dan Minggu (28/6/2020) besok.

“Kenapa momentumnya akhir bulan ini. karena kita sudah siap (protokolnya). Dan memasuki liburan sekolah, banyak keluarga pengen nyari hiburan,” katanya.

Selain itu, wahana baru ini, juga sekaligus menjadi pengobat rindu bagi keluarga yang biasa menghabiskan liburan di kampung Kidz, Batu.

Harga tiket Drive Thru Carnival Transformer Center Selamat Pagi Indonesia per orang Rp25.000 dan per mobil Rp25.000. Selama soft opening, setiap orang langsung dapat voucher makan minum. Setiap mobil dapat tiga voucher game.

Seluruh kendaraan yang akan masuk lokasi disemprot disinfektan, seluruh pengunjung dicek suhu tubuhnya. Kalau ada yang tidak bawa masker, disediakan masker di loket Wahana edukasi, wisata, dan berbelanja dengan konsep new normal ini buka setiap hari Sabtu dan Minggu.(bas/tin)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

M. Aprileo Habie

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Kamis, 24 September 2020
26o
Kurs