Kamis, 25 April 2024

Ban Terjatuh di Tol Nganjuk-Madiun Sebabkan Kecelakaan Dua Kendaraan

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Dua kendaraan terlibat kecelakaan di KM 640.400 Tol Nganjuk-Madiun pada Sabtu (22/5/2021) dini hari pukul 01.15 WIB, akibat sebuah ban yang terjatuh di jalan tol.

Menurut Iptu Sugino Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk kepada Radio Suara Surabaya, kejadian berawal saat mobil Isuzu ELF AE 7560 S yang dikemudikan Basuki (47) melaju dari arah barat ke timur dengan membawa 9 penumpang.

Lalu saat di TKP, tepatnya di Desa Sidokare, Kec.Rejoso, Kab. Nganjuk, tiba-tiba di depan kendaraan ada ban yang terjatuh. Basuki akhirnya berusaha menghindar. Namun, mobil yang ia kendarai malah terguling.

Disaat bersamaan, terdapat kendaraan Honda Jazz W 1929 W yang dikemudikan Gentur Purwantoro di belakang mobil EFL tersebut. Tetapi karena jarak dua kendaraan ini tidak terlalu jatuh, Gentur tidak sempat menghindar saat mobil di depannya terguling dan akhirnya terjadi tabrakan.

Kecelakaan ini mengakibatkan Adit Nur Fadilah (6) penumpang EFL dan Endang Lestaru Rahayu (51) penumpang Honda Jazz mengalami luka-luka. Semua korban sudah dibawa ke RSUD Nganjuk untuk menjalani perawatan.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs